Banyak Pengamat Memprediksi 6 Hal Mengerikan ini Bakal “Pecah” di 2017, Poin Terakhir Bisa Bikin Indonesia Darurat Perang!

Armed Afghan villagers raise their weapons as they vow to defend their village against the Taliban in Sor Kandaw village, Dur Baba district of Nangarhar province on May 21, 2012. Taliban fighters are being pushed out of some areas in eastern Afghanistan by local militias defending their villages, according to local leaders. AFP PHOTO/Noorullah ShirzadaNoorullah Shirzada/AFP/Getty Images

Fastbet99 –2016 sudah kita lewati, banyak kejadian mengerikan yang muncul di sepanjang tahun kemarin, mulai dari perang di Suriah, Korea berhasil membuat Nuklir dan masih banyak lagi.

Dan sekarang kita telah memasuki 2017, meski tahun baru tapi tidak menutup kemungkinan permasalah hingga hal-hal yang mengerikan di tahun kemarin berlanjut hingga sekarang.

Tak cuma itu saja, beberapa pengamat di berbagai dunia juga mulai mengkhawatirkan munculnya isu-isu baru, terutama soal pecahnya perang berskala besar seperti Perang Dunia ke 3. tentu hal ini akan membuat kita terutama Indonesia berada pada posisi yang sulit, mengingat negara kita sangat akrab dengan USA dan Rusia, dua negara adidaya yang bisa saja melakukan perang kapanpun!

1.Runtuhnya sistem perbankan Italia…

Markasjudi – Para ekonom dunia mulai kuatir manakala munculnya tanda-tanda pelemahan beberapa bank di Italia, jika hal ini terus terjadi bisa jadi perbankan di Italia bisa runtuh, bukan tidak mungkin sebagai negara dengan tingkat ekonomi ke delapan dunia ini kolaps dan menyebar hingga ke seluruh Uni Eropa.

2.Taliban akan kembali berjaya di Afghanistan…

Starbet99 –

Diperkirakan Taliban, kelompok teroris yang berasal dari Afghanistan bakal mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menguasai hampir 400 distrik di seluruh wilayah Afghanistan, hal ini dikarenakan Taliban memiliki anggaran yang jauh lebih gemuk dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
Dengan anggaran sebesar sekarang, bukan tidak mungkin Afghanistan bakal kembali kedalam cengkraman kelompok Islam radikal tersebut.

3.Korea Utara bakal memutuskan untuk memulai perang di tahun 2017!

Hokibet99 -Dirunut kebelakang, memang Korea Utara cuma gertak sambal doang demi menunjukkan eksistensinya pada dunia internasional, tapi kali ini sepertinya bukan omong kosong saja, soalnya negara terisolasi ini konon telah berhasil merancang nuklir yang bisa digunakan kapan saja.

4.Eropa kini menjadi fokus utama ISIS!

 

HokiJudi99 -Dilaporkan sudah dari 2015, kelompok yang mengatasnamakan Islamic State ini meneror Eropa, sedikitnya tercatat lebih dari 260 orang tewas di benua biru terebut.

Hal ini dibuktikan dengan laporan Europol bahwa kini ISIS mulai memfokuskan diri ke beberapa negara Eropa, seperti Perancis, Jerman dan juga Inggris. Mengerikannya lagi, ISIS disebutkan memiliki senjata pemusnah massal seperti sarin dan anthrax.

5.Genosida akan menjamur di daratan Asia dan Afrika…

Nexiabet -Pembunuhan massal atau genosida bakal menjamur di berbagai wilayah di Asia dan Afrika, beberapa negara seperti Irak, Suriah, Yaman, Nigeria, Afghanistan dan Pakistan bakal menjadi tempatnya.
Tahun ini, 2017, zona genosida akan bertambah menjadi dua, yaitu, Myanmar dan Republik Afrika Tengah.

6.Pecahnya Perang Dunia ke III…

RFBET99 – Terakhir, banyak para pengamat militer memprediksi kalau Perang Dunia ke III bakal pecah pada tahun 2017, soalnya pada tahun-tahun inilah tindak kekerasan semakin menggila. Gesekan antar negara adidaya kian memanas, dsb.

Salah satu bocorannya datang dari mantan wakil komandan NATO, beliau memprediksi kalau Rusia di bawah kepemimpinan Vladimir Putin bakal melenyapkan negara-negara di khawasan Baltik. Aplagi akhir-akhir ini terjadi pembunuhan duta besar senior asal Rusia yang dilakukan oleh pihak Turki.

Demikianlah beberapa prediksi yang bakal terjadi di tahun 2017, salah satunya bisa saja terjadi, tapi kita sebagai makhluk berakal ada baiknya untuk berdoa agar kita terutama Indonesia, dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Facebook Comments