Barca Akui Jalin Komunikasi dengan Griezmann

Rekanbola – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan bahwa pihaknya telah menggelar pembicaraan dengan agen Antoine Griezmann terkait kepindahannya ke Camp Nou.

Pemain asal Prancis itu sudah sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Atletico Madrid. Ia sebelumnya banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar.

Di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Arsenal dan Liverpool. Namun sampai saat ini belum ada tanda klub mana yang ingin ia bela berikutnya.

Barca pun sempat disebut jadi kandidat terkuat untuk bisa merekrut pemain 26 tahun itu. Akan tetapi Atletico kemudian mengajukan keluhan pada FIFA terkait aksi ilegal Blaugrana yang mendekati Griezmann pada Desember lalu.

Bartomeu pun mengungkapkan bahwa pihaknya memang sempat berbicara dengan agen Griezmann pada akhir tahun kemarin. Namun demikian hubungan dengan pihak Atletico sampai saat ini tetap baik-baik saja.

“Saya melihat Griezmann satu hari pada hari libur. Kami bertemu dengan agennya, ya. Itu pada bulan Oktober,” bebernya kepada RAC 1.

“Kami berbicara dengan [Presiden Atleti Enrique] Cerezo tentang banyak topik. Kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” tegas Bartomeu.

Griezmann sendiri bisa mudah dicomot dari Atletico. Asalkan klusul buyout-nya yang bernilai 100 juta Euro diaktifkan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Prediksi 4 Besar Premier League 2019/20: Man City di Puncak, MU Nelangsa