Barca Konfirmasi Ousmane Dembele Alami Cedera Lagi

Rekanbola – Para fans Barcelona harus bersabar untuk bisa menyaksikan aksi maksimal dari pemain muda Ousmane Dembele. Sebab, pemain berusia 20 tahun dikonfirmasi oleh Barca kembali mengalami cedera dan harus absen empat pekan.

Dembele sejatinya baru saja sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya harus absen pada sebagian besar paruh musim pertama musim 2017/18. Ia mendapatkan cedera pada bulan September 2017 dan sembuh di bulan Januari 2018.

Laga comeback Dembele terjadi saat Barca bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo pada 5 Januari yang lalu. Tapi, dia kemudian cedera lagi. Dembele cedera saat tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Real Sociedad, Senin (15/1) dini hari WIB.

“Kemenangan di Anoeta membawa kabar buruk yakni cederanya Ousmane Dembele,” tulis Barca di laman resmi klub.

“Setelah pertandingan melawan Sociedad, Dembeli mendapatkan masalah di paha kiri dan tes medis memastikan bahwa pemain tersebut mengalami cedera hamstring pada otot semitendinosus yang tidak ada hubungannya dengan operasi di awal musim,” sambungnya.

Barca juga mengkonfirmasi eks pemain Borussia Dortmund akan absen selama tiga hingga empat pekan mendatang.

Sementara itu, Barca juga mengkonfirmasi bahwa kondisi kebugaran Philippe Coutinho justru mengalami kemunduran. Pemain asal Brasil masih belum bisa menjalani laga debutnya di akhir pekan. Andres Iniesta juga mengalami cedera di otot soleus kaki kanannya.

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Yaya Toure Masih Punya Kesempatan Bermain