Barca Menang Derby, Pique Ejek Espanyol

Rekanbola – Bek Blaugrana Gerard Pique mengejek Espanyol dengan menyebutnya sebagai tim yang berasal dari area pinggiran kota Barcelona.

Barcelona baru saja dua kali bertemu dengan rival sekotanya itu dalam babak perempat final Copa Del Rey. Di leg pertama pada 18 Januari lalu, keduanya berduel RCDE Stadium.

Hasilnya, Espanyol berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Laga leg kedua lantas digelar di Camp Nou, Jumat (26/01) dini hari WIB.

Barcelona bisa menang walau hanya dengan skor 2-0. Itu artinya pasukan Ernesto Valverde ini berhak lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 2-1.

Usai menang di leg kedua, Pique kemudian menambah perih luka Espanyol. Ia menyebut klub tersebut sebagai klub Espanyol de Cornella, sebuah daerah pinggiran di area Barcelona, ketimbang menamai mereka Espanyol de Barcelona.

“Bukannya kami sangat menderita dalam permainan ini, tapi Espanyol de Cornella selalu menyulitkan kami,” katanya seperti dikutip oleh Marca.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dengan dua gol dan itu adalah hasil yang menyenangkan hati kami,” seru Pique.

Bek berusia 30 tahun ini lantas ditanya mengapa ia menamai Espanyol dengan nama tersebut. Ia menjawab: “Ya, Espanyol de Cornella. Mereka dari Cornella bukan?”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   AS Roma Mulai Dekati Gonzalo Higuain