Barca Tolak Pinangan Inter Untuk Rafinha?

Rekanbola – Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Rafinha menemui jalan terjal. Barcelona selaku pemilik Rafinha dikabarkan abru saja menolak tawaran La Beneamata untuk sang pemain.

Nama Rafinha sendiri memang dikabarkan amsuk ke dalam daftar jual Barcelona. Sang pemain dianggap sebagai surplus setelah ia mengalami cedera panjang selama 8 bulan terakhir.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik dengan jasa Rafinha adalah Inter Milan. Kubu Nerrazurri bahkan sudah secara terbuka mengakui bahwa mereka meminati jasa sang pemain di bursa transfer kali ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Marca, keinginan Inter Milan untuk mendatangkan 24 tahun ini terancam batal. Hal ini dikarenakan pihak Barcelona sudah memutuskan untuk menolak proposal penawaran Inter untuk sang pemain.

Laporan tersebut menyebut bahwa Inter menyodorkan proposal bernilai 20 juta Euro. Namun pihak Barcelona meminta lebih untuk sang gelandang, di mana mereka menetapkan harga sebesar 35 Juta Euro.

Meski sudah ditolak, namun proses negosiasi antara kedua klub tetap berlanjut. Pihak Inter sendiri berharap bisa mendapatkan jalan tengah sebelum bursa transfer ditutup.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Bertemu Barca, MU Sudah Tahu Cara Terbaik untuk Menghentikan Messi