Barcelona Akui Perintahkan De Jong Singkirkan Madrid

REKANBOLA – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengaku diminta Barcelona untuk menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions. Presiden Blaugrana membenarkannya.

Ajax secara gemilang menyingkirkan Madrid dari Liga Champions. Di leg kedua babak 16 besar, De Jong dkk menang 4-1, membalas kekalahan 1-2 pada leg pertama.

De Jong, yang musim depan akan berseragam Barcelona, mengaku sudah diperintahkan klub barunya itu untuk mendepak Madrid. “Cobalah untuk mendepak Real Madrid,” ungkap sang pemain.

Dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membenarkan perintah itu. Kepada Cadena Ser, ia mengaku meminta pemain berusia 21 tahun itu bisa menyingkirkan Los Blancos.

“Saya berbicara dengan perwakilannya, dia menyelesaikannya dan saya ucapkan selamat kepadanya. Saya bilang ke dia jika salah satu objektivitas yang dia punya adalah menang menghadapi Real Madrid,” kata Bartomeu.

De Jong resmi dibeli Barcelona pada bursa transfer musim dingin lalu seharga 75 juta euro atau Rp 1,2 triliun. Saat ini, pemain berpaspor Belanda itu masih dipinjamkan ke Ajax dan baru akan ke Camp Nou pada musim depan.

Baca Juga:   Mourinho Akui MU Kesulitan Beli Pemain Top