Barcelona Belum Buat Pendekatan Untuk Paul Pogba

Rekanbola – Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague angkat bicara mengenai situasi transfer Paul Pogba dan Barcelona. Balague menyebut bahwa tim asal Catalunya itu belum melakukan pendekatan terhadap gelandang Manchester United tersebut.

Pada tengah pekan ini sebuah isu tak sedap menghampiri Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho tertangkap kamera sedang bertengkar dengan Paul Pogba di lapangan latihan setan merah.

Pertengkaran tersebut kabarnya membuat Pogba marah besar. Ia dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford, di mana Barcelona menjadi klub yang dikabarkan ingin menggunakan jasanya.

Namun menurut Balague, tim asal Catalunya itu masih belum melakukan pendekatan terhadap sang pemain. “Ada banyak cerita yang beredar di masyarakat mengenai situasi Pogba,” ujar Balague kepada BBC Sports.

Baca analisis Balague mengenai situasi transfer Pogba di bawah ini.

 

Belum Ada Pendekatan

Balague menyebut bahwa rumor yang beredar tidak benar karena Barcelona sama sekali belum melakukan pendekatan terhadap Pogba.

“Barcelona belum membuat kontak dengan pihak mana saja yang berkaitan dengan Paul Pogba. Di musim panas ini mereka tidak menghubungi Manchester United dan mereka tidak mengajukan tawaran.”

“Mereka sama sekali belum berbicara dengan Pogba. Namun mereka akan sangat tertarik jika Pogba memang tersedia di bursa transfer.”

 

Terkendala Agen

Balague juga menilai transfer Pogba ke Barcelona bisa gagal karena sosok Mino Raiola yang menjadi agennya.

“Mereka [Barcelona] melihat Raiola sebagai sebuah masalah. Mereka tidak suka dengan tuntutan komisi Raiola yang besar, di mana mereka tidak mau memenuhi permintaan sang agen.”

“Barcelona melihat Pogba sebagai gelandang masa depan mereka. Mereka pasti akan mengejarnya jika ia tersedia di bursa transfer, namun mereka sama sekali belum menghubungi Manchester United atau Raiola.” tandasnya.

Baca Juga:   Mourinho Inginkan Gelandang Rusia di MU

 

Harga Mahal

Manchester United sendiri kabarnya mematok harga sebesar 200 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.