Barcelona Berikan Potongan Harga Untuk Ousmane Dembele

REKANBOLA – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Ousmane Dembele. Mereka dikabarkan siap melepas sang pemuda dengan harga yang lebih murah pada musim panas ini.

Dembele sendiri baru satu tahun berkarir di Barcelona. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer yang cukup besar, yaitu sebesar 105 juta Euro.

Namun musim perdana Dembele di Camp Nou jauh dari kata memuaskan. Ia kerap mendapatkan cedera sehingga ia gagal memberikan kontribusi besar untuk lini serang Barcelona.

Dilansir oleh Marca, Barcelona kabarnya sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Dembele. Mereka kabarnya siap melepas sang pemain pada musim panas ini.

Bagaimana status transfer Dembele saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Diminati PSG

Diminati PSG

Menurut laporan yang beredar saat ini, nama Dembele memang tengah menjadi sasaran sejumlah klub top Eropa. Salah satu nama yang mengincar jasanya adalah PSG.

Klub kaya raya asal Prancis itu memang tengah ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas ini. Untuk itu mereka merasa Dembele akan cocok pada skema permainan Thomas Tuchel yang pernah melatihnya di Borussia Dortmund.

PSG sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk mendapatkan Dembele. Namun mereka merasa sang pemain tidak layak dihargai sebesar 105 juta Euro pada bursa transfer kali ini.

Berikan Diskon

Berikan Diskon

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona menyadari situasi PSG tersebut. Untuk itu mereka bersedia bernegosiasi untuk transfer Dembele.

Menurut laporan itu, Barca bersedia menurunkan harga jual sang pemain. Mereka disebut siap melepas Dembele dengan mahar sebesar 71 juta pounds saja.

Barca sendiri ingin mengurangi beban gaji mereka untuk musim depan sehingga mereka merasa lebih baik untuk melepas Dembele pada musim panasi ni.

Baca Juga:   Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid

Sudah Ada Gantinya

Sudah Ada Gantinya

Barcelona sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Dembele karena mereka sudah punya penggantinya pada diri Malcom.

Baca Juga :