Barcelona Gunakan Ousmane Dembele untuk Transfer Neymar

REKANBOLA – Juara La Liga, Barcelona menyiapkan opsi baru untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Yang terbaru, El Blaugrana diberitakan akan menawarkan Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan transfer sang penyerang.

Dua minggu terakhir, Barcelona kembali intens dihubungkan dengan Neymar. Hal ini menyusul pernyataan sang pemain yang mengatakan ingin pergi dari Parc Des Princes di musim panas ini.

Tim yang bermarkas di Catalunya itu diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Brasil itu. Untuk itu mereka tengah menyusun proposal pembelian sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan Sportsmole, Barcelona menyiapkan opsi tukar tambah untuk mendatangkan PSG. Mereka akan membayar sejumlah uang ditambah dengan Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Langkah ini diambil karena Barcelona tidak mampu menebus mahar transfer Neymar secara tunai musim ini. Ia diberitakan memiliki harga jual senilai 300 juta Euro.

Karena Barcelona sangat ngebet ingin mendatangkan Neymar, maka mereka mencoba alternatif lain. Salah satunya dengan melakukan proposal tukar tambah.

Beberapa waktu yang lalu, PSG memang sempat diberitakan tertarik memboyong Ousmane Dembele ke Prancis, Untuk itu Barcelona akan memanfaatkan situasi ini untuk mengurangi nilai transfer Neymar di musim panas ini.

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Barcelona sama sekali tidak keberatan melepas Dembele ke Prancis. Pasalnya sang pemain masih tampil di bawah ekspektasi tim pelatih Barcelona.

Dibeli dengan harga yang sangat mahal, Dembele tidak mampu menunjukkan kualitasnya secara maksimal. Ia tercatat hanya mampu membuat 18 gol dari total 67 penampilan untuk Barca selama dua tahun terakhir.

Untuk itu Barcelona berharap mereka bisa mengurangi mahar transfer Neymar sebesar 94 juta pounds dengan memasukkan nama Dembele pada kesepakatan transfer sang pemain.

Baca Juga:   MU Yakin Bailly Siap Comeback Lawan Sevilla dan Chelsea