Barcelona Hanya Akan Datangkan Dybala Bila Neymar Pergi

Rekanbola.com – Laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Barcelona hanya akan mencoba untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus bila Neymar pergi.

Penyerang Brasil, Neymar saat ini memang tengah menjadi subjek perpindahan dari Camp Nou, dengan laporan bahwa Chelsea tertarik menjadikan Neymar pemain termahal dunia, namun bila transfer itu tak di-blok pelatih Antonio Conte.

Meskipun Conte tak menilai Neymar sebagai buruan utamanya pada musim panas nanti, namun Manchester City dan PSG juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya dan memiliki sumber dana yang besar seperti Chelsea.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tengah bersiap andai benar Neymar memutuskan pergi. Dan buruan utamanya menggantikan Neymar adalah Paulo Dybala.

Penyerang 23 tahun tersebut kini berada di tahun kedua dari kontraknya bersama Juventus sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 lalu. Musim ini, Dybala telah membuat 14 gol dan tujuh assist dari 32 penampilan.

Namun kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus dan Dybala telah menemui kata sepakat untuk kontrak baru. Karena itu, andai benar Barcelona menginginkan jasanya, itu tak akan dengan harga murah.

 

Baca Juga :

  1. Benzema Sarankan Mbappe Tak Buru-buru Pindah Klub
  2. Xhaka: Pemain Arsenal Tak Selalu Lakukan Ini Bersama
  3. Indra Sjafri Pulangkan 12 Pemain Dari Seleksi Timnas U-19
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter