Barcelona Menuju Rekor Tak Terkalahkan Dalam Semusim

Rekanbola – Barcelona hanya membutuhkan dua pertandingan lagi untuk mencatatkan rekor baru sebagai tim yang berhasil menjadi juara La Liga tanpa sekalipun menelan kekalahan dalam semusim alias The Invincibles.Tentu jika mereka berhasil melewati hadangan Levante dan Real Sociedad di dua laga terakhir.

Bek Barcelona, Nelson Semedo menegaskan bahwa rekor itu memang sudah menjadi target mereka dalam beberapa pekan terakhir, meskipun dia menegaskan hal itu tidak mudah dan membutuhkan dedikasi tinggi.

“Kami sangat menghargai rekor tersebut, itu adalah sesuatu yang sudah kami kerjakan sepanjang musim ini,” ujar Semedo kepada marca.

“Memenangkan semua yang mungkin dan tidak kalah adalah tujuan kami. Kami berada di jalur yang tepat dan kami harus meneruskannya seperti ini.”

Saat ini Barca memimpin klasemen dengan 90 poin dari 36 pertandingan. Setelah memastikan gelar juara beberapa waktu lalu, saat ini target Barca berubah ke rekor tersebut. Semedo juga menilai skuatnya sangat bahagia dan berharap untuk meneruskan catatan tersebut.

“Kami sangat bahagia, kami belum terkalahkan dan kami ingin mengakhiri musim seperti itu,” tutup dia.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Diincar Barcelona, Juventus Pasang Harga Untuk Miralem Pjanic