Barcelona Mulai Buka Pembicaraan Transfer Neymar

REKANBOLA – Juara La Liga, Barcelona mulai mengambil langkah nyata untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Perwakilan tim asal Catalunya itu diberitakan sudah terbang ke Paris untuk berdiskusi dengan PSG untuk transfer sang penyerang.

Pemain asal Brasil itu baru-baru ini mengeluarkan statement kontroversional. Ia menegaskan tidak ingin kembali bermain untuk PSG setelah dua tahun membela tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Neymar juga membocorkan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia dengan tegas menyebut bahwa ia ingin pulang ke Barcelona yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri.

Dilansir Le Parisien, Barcelona memberi sinyal positif terkait keinginan Neymar untuk pulang. Mereka diberitakan sudah mengutus perwakilan mereka untuk terbang ke Prancis untuk transfer ini.

Perwakilan Barcelona itu diberitakan sudah tiba di kota Prancis pada pertengahan pekan ini. Mereka langsung menemui perwakilan PSG untuk menanyakan status Neymar.

Pihak PSG diberitakan sudah siap menjual Neymar pada musim panas ini. Namun mereka mematok harga sekitar 300 juta Euro untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

Angka tersebut dikabarkan berada di luar jangkauan Barcelona. Untuk itu mereka tengah menego untuk menurunkan harga jual Neymar di musim panas ini.

Capai Kesepakatan Pribadi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Neymar sendiri saat ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Ia diberitakan akan meneken kontrak selama lima tahun di Camp Nou. Tidak hanya itu, ia juga bersedia potong gaji untuk kembali membela Las Azulgrana musim depan.

Namun kesepakatan ini bisa gagal jika Barcelona tidak mampu mencapai kata sepakat mengenai mahar transfer sang penyerang dengan PSG.

Baca Juga:   Origi Buka Peluang Tinggalkan Liverpool Secara Permanen