Barcelona Pastikan Fernandez Bertahan di Camp Nou

Rekanbola.com – Sporting Director Barcelona Robert Fernandez menegaskan bahwa Rafinha tak akan kemana-mana pada musim panas mendatang.

Musim ini, Rafinha tak mendapat banyak kesempatan untuk beraksi secara reguler. Sejauh ini Luis Enrique baru menjadikannya starter sebanyak 15 kali di semua laga yang telah dilalui Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian dikabarkan mulai merasa gerah dengan situasi yang dialaminya tersebut. Ia pun disebut siap angkat kaki cari Camp Nou agar bisa mendapat kesempatan main secara reguler.

Rumor tersebut kemudian memancing ketertarikan dari Juventus. Dua tim dari Premier League, Liverpool dan Arsenal juga disebut terus memonitor perkembangan Rafinha.

Fernandez akhirnya memadamkan rumor-rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa Rafinha akan tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

“Tidak, kabar itu tidak benar,” jawab Fernandez saat ditanya apakah Barca akan melepas Rafinha musim depan.

“Banyak kabar yang beredar. Saya memahami bahwa Barca adalah sebuah klub yang menghasilkan banyak sekali berita tapi banyak dari berita-berita itu yang tak benar,” tegasnya.

“Saya tak memilki kabar yang menyebutkan sang pemain ingin hengkang. Ia meneken kontrak baru musim lalu, bahkan ketika saat orang-orang berkata ia akan angkat kaki dari klub ini,” serunya pada Mundo Deportivo.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. 10 Quote Terbaik Zlatan Ibrahimovic

  2. Romelu Lukaku Minta Gaji Rp 4 M Per Pekan

  3. Varane Pernah Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter