Barcelona Siap Gagalkan Kepindahan Malcom ke Roma

REKANBOLA – Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer pemain. Kepindahan bomber muda Malcom dari Bordeaux menuju AS Roma bisa jadi gagal setelah Barcelona bersiap menyalip di tikungan terakhir.

Sebelumnya, kubu Roma sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux soal transfer Malcom. Kabarnya pemain 21 tahun itu digaet dengan biaya 36 juta euro.

Tak hanya Roma, kubu Bordeaux pun juga telah mengumumkan kesepakatan terkait kepindahan Malcom ke Roma dan peresmian transfer tinggal menunggu masalah administrasi.

Barca Muncul

Barca Muncul

Malcom sedianya dijadwalkan mendarat di Roma pada Senin (23/7) malam waktu setempat guna melakukan tes medis di Giallorossi pada keesokan harinya.

Namun dilansir Sky Sport Italia, kubu Bordeaux diklaim tak memberi izin kepada Malcom untuk terbang ke ibu kota Italia karena Barca datang dengan penawaran yang lebih tinggi.

Roma kabarnya mencoba sesegera mungkin meresmikan transfer Malcom, akan tetapi hal tersebut tak akan mudah terwujud karena saat ini Barca dan Bordeaux sudah melakukan pembicaraan intensif.

Jadi Rebutan

Jadi Rebutan

Pesona Malcom bersama Bordeaux dalam dua musim belakangan membuatnya menjadi buruan beberapa klub top Eropa, mulai Arsenal, Liverpool, Chelsea hingga Inter Milan.

Malcom sendiri sebelumnya sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk pindah dari Bordeaux. Malcom pun menunggu tawaran yang nyata pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Corinthians pada awal 2016 lalu, Malcom sudah tampil sebanyak 84 kali dan menyumbang 20 gol bagi Bordeaux.

Baca Juga :

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK TAURUS 27 OKTOBER 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *