Rekanbola – Juara La Liga, Barcelona bertekad untuk mulai membangun tim mereka untuk musim kompetisi yang akan datang. El Blagurana dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Herrera sendiri musim lalu menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki MU. Ia selalu tampil ngotot saat dimainkan Jose Mourinho, sehingga ia didaulat menjadi pemain terbaik MU musim 2016/2017.

Namun musim ini nasib Herrera berubah 180 derajat. Ia banyak ditepikan Mourinho setelah ia tampil inkonsisten akibat cedera kambuhan yang ia derita.

Kondisi Herrera ini kabarnya dipantau terus oleh Barcelona. Dilansir oleh El Gol Digital, tim asal Catalunya itu bertekad untuk merayu sang pemain untuk kembali ke Spanyol pada musim panas nanti.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde merupakan pelatih Herrera saat di Bilbao. Valverde dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Herrera sehingga ia ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Barca benar-benar serius untuk meminang pemain 28 tahun tersebut. Mereka kabarnya akan menawarkan uang sebesar 22 juta pounds untuk pemain Timnas Spanyol tersebut.

Herrera sendiri kontraknya akan habis di Old Trafford pada tahun depan. Ia sudah mengatakan tidak mau terburu-buru menandatangani perpanjangan kontrak karena ia ingin melihat rencana Mourinho padanya musim depan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Iniesta Minta Skuat Spanyol Terus Membumi di Piala Dunia