Barcelona Tawarkan Malcom ke Arsenal

Rekanbola  —  Klub La Liga, Barcelona baru-baru ini diberitakan menghubungi Arsenal. Mereka menawarkan pemain mereka, Malcom untuk dibeli tim asal London Utara tersebut.

Belakangan ini Arsenal memang tengah santer berburu winger baru. Mereka tengah membidik pemain Crystal PalaceWilfried Zaha untuk menjadi bagian dari lini serang mereka.

Namun transfer Zaha ke London Utara tengah tersendat. Hal ini dikarenakan mereka kesulitan untuk menebus mahar transfer sang pemain yang mencapai angka 80 juta pounds.

Namun The Mirror mengklaim bahwa Arsenal mendapatkan opsi baru untuk sektor sayap mereka. Juara La Liga, Barcelona disebut menawarkan sosok Malcom untuk dibeli The Gunners pada musim panas ini.

Malcom sejatinya baru bergabung dengan Barcelona musim lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis, Bordeaux.

Namun sang winger kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Musim depan ia juga diprediksi semakin sulit untuk tampil setelah Barcelona dirumorkan akan mendatangkan Antoine Griezmann.

Daripada sang pemain mubazir, pihak Barcelona mulai menawarkannya ke beberapa pihak yang membutuhkan, di mana Arsenal dinilai menjadi klub potensial untuk sang winger.

Baca Juga:   Ternyata, Camp Nou Hampir Dibom Teroris