Baru Buka Instagram, Kang Daniel Dan Yoon Ji Sung Wanna One Pamer Foto Ganteng Bikin Fans Kesengsem

Rekanbola – 31 Desember 2018 lalu, mungkin merupakan hari yang cukup menyedihkan untuk penggemar Wanna One. Pasalnya, hari tersebut grup yang dibentuk dari acara survivalProduce 101” resmi dibubarkan setelah melakukan promosi bersama selama satu setengah tahun.

Kini, para anggotanya tengah mempersiapkan diri untuk memulai aktivitas individu di bawah agensi masing-masing. Seperti Park Jihoon yang telah membuka fan cafe pribadi. Ia juga dikonfirmasi akan debut solo oleh Maroo Entertainment.

Selain Park Jihoon yang memulai karier solonya. Kang Daniel dan Yoon Ji Sung juga tak mau ketinggalan. Keduanya membuka akun Instagram pribadi untuk dapat menyapa serta lebih dekat dengan penggemarnya.

Baru saja membuka akun Instagram, Kang Daniel rupanya memberikan ‘hadiah’ penggemar berupa foto-foto dirinya. Terhitung sudah empat postingan yang diunggah idol kelahiran 1996 ini sejak membuat akun tersebut hari ini, Rabu (2/1).

HELLO @thisisdaniel_k OPEN,” tulis Daniel untuk menyapa penggemarnya. Keterangan tersebut disertai dengan foto dirinya yang tersenyum masih ke kamrea.

Sedangkan Yoon Ji Sung juga telah mengunggah dua postingan di akun @_yoonj1sung_. “Halo, ini Yoon Ji Sung. Mari kita sering bertemu [di Instagram]. Makanlah dengan baik dan jaga dirimu,” tulis pelantun “Boomerang” ini.

Hadirnya Kang Daniel dan Yoon Ji Sung di media sosial Instagram tentu membuat penggemar bahagia. Mereka mengunggapkan kegembiraannya lewat kolom komejntar. Task sedikit pula yang terpana dengan foto-foto yang diunggah kedua idol tersebut.

Akang gue puny ig! @chrlny****** @altrion******* @chls***** huwa.. seneng gueeee,” tulis akun @atyhw*****. “@nzw***** e Astaghfirullah kaget woi br buka ig. seneng dong,” ujar akun @hnns*****.

Masnya ganteng sihhhhhh,” komentar akun @notra******. “Akhirnya si bapake buka lapak juga, tapi sedihh huhu, bntr lagi dtinggal wamil,” tambah @davi******.

Sementara itu, Wanna One akan mengadakan konser perpisahan meski telah resmi bubar. Mereka akan menggelar konser pada tanggal 24 dan 27 Januari di Gocheok Sky Dome, tempat yang sama dengan konser debut mereka 2017 lalu.

Baca Juga:   5 Fakta Tamara Bleszynski yang Bikin Heboh karena Berbikini