Baru Ikut Latihan, Nelson Alom Siap Jika Diturunkan Melawan Persidago

REKANBOLA– Gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom akhirnya kembali berlatih dengan Green Force setelah absen dalam rentang waktu yang cukup lama akibat cedera lutut. Nelson bergabung dalam latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Kamis (21/02).

Nelson sebenarnya sempat bergabung bersama tim pada pekan pertama Bulan November 2018 meski sebatas latihan terpusah. Tetapi setelah itu, mantan pemain Persipura Jayapura ini kembali absen untuk pemulihan kondisi.

“Senang sudah bisa kembali ke lapangan latihan, ini perdana dan Puji Tuhan tidak ada masalah sama sekali,” ungkap Nelson kepada awak media.

Namun meski baru bergabung, Nelson menegaskan bahwa dirinya sebenarnya sudah berlatih secara mandiri untuk penguatan lututnya. Dan setelah cukup lama, akhirnya dokter memintanya untuk turun ke lapanganm

“Jadi ini sudah waktunya, jadi ya saya ikut latihan,” imbuh mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

Siap Bermain

Lebih lanjut, pemain kelahir 27 Oktober 1990 ini mengaku sudah siap jika mendapat kesempatan bermain dalam pertandingan terdekat. Sebab ia juga sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter.

Tetapi pemain asal Papua ini tetap menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih apakah dia akan diturunkan atau tidak dalam laga melawan Persidago di Piala Indonesia.

“Tergantung pelatih, mungkin kan nanti dilihat saya gimana. Tapi secara pribadi saya siap,” tegasnya.

Baca Juga:   Gasperini: Caldara Kerja Keras untuk Gabung Juventus