Baru Melahirkan, Kim Kardashian Belanja Rp 6,8 Miliar buat Anak

Rekanbola.com-Bintang Hollywood yang juga artis papan atas Kim Kardashian baru saja dikaruniai anak ketuga. Istri dari Kanye West ini dilaporkan tidak tanggung-tanggung mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk membeli perlengkapan bayinya.

Dilansir dari Dailymail, Sabtu (27/1.2018), artis 37 tahun ini menggelontorkan uang sebanyak US$ 550 ribu atau Rp 6,8 miliar untuk berbagai barang kebutuhan anak. Berbagai jenis perlengkapan dibelinya, Kim bahkan tak ragu membeli sebuah kursi kuda goyang berlapis Swarovski hingga boneka teddy bear seharga US$ 170 ribu atau 2,1 miliar.

BACA JUGA :

Ruangan anaknya dilengkapi dengan berbagai mainan yang diimpor langsung dari Italia. Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, tempat tidur bayi Kim dan Kanye merupakan pesanan khusus yang dibuat oleh desainer barang mewah Dolce Notte.

Tak hanya itu, sumber yang sama juga menyebut Kim telah membeli beberapa mainan anak berlapis berlian yang ditujukan khusus untuk putri barunya.

“Kim banyak membeli mainan anak buat putri barunya. Ada kuda-kudaan berlapis kristal Swarovski US$ 137 ribu, boneka teddy bear Louis Vuitton US$ 170 ribu hingga boneka berlapis emas US$ 96 ribu,” kata sumber tersebut.

Untuk baju anak, Kim membeli berbagai pakaian mungil keluaran merek mode ternama Dolce and Gabbana. Total uang yang ia belanjakan untuk baju anak ini mencapai US$ 100 ribu atau Rp 1,25 miliar.

Lebih lanjut, Kim juga dilaporkan telah membuat spa pribadi di rumah keluarga mereka. Spa tersebut nantinya akan digunakan untuk bersantai dengan anak-anaknya di luar waktu shooting.

Baca Juga:   Trump Pastikan Bertemu Kim Jong Un 12 Juni Mendatang

“Kim juga memiliki baby spa yang dibuat di rumah lengkap dengan alat pemijat langsung. Ada juga studio dan kolam yoga khusus untuk bayi,” kata sumber tersebut menambahkan.

Banyaknya uang yang dikeluarkan Kim untuk sang bayi membuat suaminya gerah. Kanye dilaporkan beberapa kali menyuruh Kim berhenti untuk berbelanja.

Putri ketiga Kim dan Kanye West ini ia dapatkan lewat ibu pengganti. embrio yang dihasilkan secara biologis dari Kim dan Kanye ditanamkan pada rahim sang ibu pengganti yang mengandung sang anak. Si bayi pun telah dilahirkannya pada 15 Januari lalu dan diberi nama Chicago West.

BERITA MENARIK LAINNYA :