Baru Nikmati Indahnya Pacaran, Joshua Suherman Dan Sang Kekasih Segera LDR

REKANBOLA – Kabar membahagiakan datang dari Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo yang baru saja menemukan pujaan hati baru usai putus dari Pamela Bowie. Wanita beruntung tersebut adalah seorang youtuber sekaligus selebgram cantik bernama Clairine Christabel atau akrab disapa Clay.

Pasangan kekasih baru ini pun menjadi sering membagikan kebersamaan keduanya melalui akun Instagram masing-masing, Bahkan, belum lama ini Jojo menyebut Clay sebagai hadiah terbaik. Tak hanya itu, pemain film “Yowis Ben” ini pun tak segan memamerkan kebersamaannya dengan keluarga Clay dalam perayaan ulang tahun calon kakak iparnya.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Senin (17/9), Jojo malah mengabarkan bahwa ia dan Clay akan menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship(LDR). Bersama keempat fotonya dengan Clay yang dikolase menjadi satu, Jojo mengungkapkan kunci LDR paling utama adalah kepercayaan. Kocaknya, usai membagikan tips LDR tersebut, pria kelahiran Surabaya tahun 1992 ini malah menuliskan kunci lagu “LDR” yang dipopulerkan oleh Raisa.

Besok kami akan LDRan, Kata orang LDR kunci nya Kepercayaan,” tulis Jojo di keterangan fotonya. “Padahal Kunci LDR itu: B E Seandainya jarak tiada berarti C#m D#m A F# Akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja B E Seandainya sang waktu dapat mengerti C#m D#m Takkan ada rindu yang terus mengganggu A F# B Kau akan kembali bersamaku.”

Unggahan Jojo ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah menggoda Jojo.

Wah gelaseh, captionnya ga biasa bangettt ngakak so hard,” tulis akun @ningsy***. “Niat banget bikin Capt nya wkwk,” sambung akun @its***.

Baca Juga:   Polda Jatim Perpanjang Penahanan Vanessa Angel Hingga 40 Hari

Bang jo, kemesraan ini jangan cepat berlalu ya..” komentar akun @arief***. “Caption nya HAAHHAHAH,” tambah akun @rylty***.

Dalam waktu yang sama, melalui akun Instagram miliknya, Clay mengungkapkan ia akan pergi ke Amerika Serikat selama 2 minggu. “Dalam waktu kurang dari 24 jam akan mengikuti jejak @giovannivergio & @natashamannuela 🇦🇺 – 🇮🇩 cuma yaaaa bedanya mereka berbulan2, saya 2 minggu :))))” tulis Clay di keterangan fotonya bersama Jojo.