Batal Bertemu Kim Jong-Un, Donald Trump Malah Jumpai Kim Kardashian

Rekanbola – Pertemuan dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un boleh saja batal, namun Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tetap berjumpa dengan Kim yang lain. Ya, Kim yang dimaksud adalah Kim Kardashian.

Perjumpaan Donald Trump dan Kim Kardashian berlangsung di Gedung Putih, Washington D.C., AS, Rabu (30/5/2018). Bintang reality show yang kini getol berbisnis kosmetik itu hadir dalam balutan setelan formal serba hitam dengan sentuhan hijau neon pada heelsandalannya.

Kim Kardashian tiba di Gedung Putih untuk bertemu Presiden Trump.

Lantas, dalam rangka apa Kim Kardashian menemui pemimpin negara adidaya tersebut? Yang pasti, bukan untuk membahas soal bisnis kosmetik apalagi proyek reality show.

Kim datang untuk membahas potensi reformasi hukum penjara di AS sekaligus mengajukan permohonan keringanan hukuman bagi Alice Marie Johnson. Perempuan 62 tahun itu dihukum seumur hidup karena penyalahgunaan obat-obatan.

Begitu spesialnya pertemuan tersebut, Trump sempat mengunggah foto mereka berdua di Twitter. “Great meeting with @KimKardashian today, talked about prison reform and sentencing,”tulis Trump di keterangan foto.

Kedatangan Kim ke Gedung Putih pun menuai reaksi beragam. Ada yang mengapresiasi, tapi sedikit pula yang mengkritik. Kritikan salah satunya datang dari koresponden CNN untuk Gedung Putih, Jimmy Acosta.

Ia menyebut pertemuan tersebut bukti dari kurangnya keseriusan Donald Trump dalam menjalankan jabatannya sebagai presiden AS. “Dia semakin tidak serius saja,” ujar Jimmy dalam siarannya seperti dikutip AOL.

“Senang dia (Kim) bisa ada di sini. Tapi itu bukan hal penting terjadi yang seharusnya terjadi di Gedung Putih,” tambah Jimmy.

Baca Juga:   Bernilai Rp 590 M, Ini Penampakan Rumah Mewah Termahal Dunia

Donald Trump dan Kim Jong-un.

 

(Sumber : detik.com)