Batal Dibeli Inter Milan, Rafinha Kecewa Berat

Rekanbola – Gelandang BarcelonaRafinha baru-baru ini mencurahkan isi hatinya. Sang gelandang mengaku kecewa berat tidak dipermanenkanInter Milan di musim panas kemarin.

Musim lalu, Rafinha memang kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Alhasil di awal tahun 2018 kemarin, ia dipinjamkan Las Azulgrana ke Inter Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Rafinha sendiri bermain dengan cukup baik bersama Nerrazurri. Ia menjadi salah satu pemain andalan Luciano Spalletti, sehingga banyak yang memperkirakan ia akan dipermanenkan La Beneamata.

Namun kenyataannya Inter tidak mengambil opsi untuk mempermanenkannya dan Rafinha kecewa berat. “Saya tidak menyangka akan kembali ke Barcelona,” keluh Rafinha kepada Mundo Deportivo.

 

Bangkit

Rafinha mengakui bahwa ia menjalani musim yang bagus bersama Inter Milan sehingga ia tidak menyangka bahwa Inter tidak mempermanenkannya.

“Saya tidak merasa sakit dengan keputusan Inter. Saya memiliki beberapa bulan yang indah selama berada di sana.”

“Di Inter, saya menemukan kepercayaan diri saya kembali setelah cedera yang panjang. Para rekan setim dan juga para fans di Inter membuat saya merasa nyaman seperti saya berada di rumah.”

 

Proses Sulit

Rafinha sendiri memaklumi bahwa ia gagal pindah ke Inter karena adanya proses yang rumit yang harus dilalui Inter bersama Barcelona.

“Musim panas kemarin adalah musim panas yang sibuk bagi saya, karena ada ketidakjelasan mengenai apa yang akan terjadi pada saya.”

“Ada beberapa hal yang berubah saat ini, namun saat ini saya berada di rumah dan saya merasa nyaman berada dalam klub terbaik di dunia saat ini.” tandasnya.

 

Laga Reuni

Rafinha akan berharap bermain pada pertandingan fase grup Liga Champions saat Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou pada hari Kamis (25/10) mendatang.

Baca Juga:   MU Start Buruk, Pep Guardiola Membela