Batal ke Madrid, Kepa Resmi Teken Kontrak Baru di Bilbao

Rekanbola – Saga transfer penjaga gawang Athletic BilbaoKepa Arrizabalaga dipastikan tuntas di bulan Januari ini. Sebab, Kepa baru saja resmi meneken kontrak baru bersama Bilbao yang akan mengikatnya hingga tahun 2025.

Nama Bilbao memang terus dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Pemain berusia 23 tahun bahkan sempat disebut telah menunda perpanjangan kontrak dengan Bilbao. Namun, akhirnya ia resmi meneken kontrak baru pada hari Senin (22/1) waktu setempat.

Bilbao meneken kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2025. Selain itu, juga disepakati klausul pelepasan senilai 80 juta euro.

“Athletic Club dan Kepa Arrizabalaga telah menandatangani perpanjangan kontrak dimana pemain tersebut akan tetap bertahan sebagai Rojiblanca sampai 30 Juni 2025. Klausul pembatalannya akan menjadi 80 juta euro,” tulis Bilbao di laman resmi klub.

Perpanjangan kontrak Kepa memastikan Madrid tidak akan membeli penjaga gawang baru. Persis seperti yang dikatakan oleh Zinedine Zidane dalam beberapa kesempatan. Madrid masih akan tetap mengandalkan Keylor Navas untuk menjaga gawang mereka.

Kepa saat ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Spanyol. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Valladolid tersebut saat ini juga sudah dipercaya untuk menjadi deputi bagi David De Gea di timnas Spanyol.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Polandia vs Senegal: 1-2