Bayern Akan Mengeksploitasi Habis-habisan Kerapuhan Madrid

RekanBola – Bayern Munich harus mengejar defisit gol saat melawan Real Madrid di leg II semifinal Liga Champions. Die Roten akan mengeksploitasi Kelemahan El Real.

Bayern akan melawat ke Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2018) dinihari WIB, Menatap pertandingan leg II semifinal Liga Champions itu, Bayern ketinggalan agregrat 1-2.

Di babak perempatfinal, Madrid dipermalukan oleh Juventus saat menjalani laga kandang. Unggul 3-0, Madrid sempat panik karena agregrat bisa disamakan.

Madrid akhirnya bisa menang berkat gol penalti Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir pertandingan, untuk memastikan satu tempat di semifinal.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, pun menjadikan laga Madrid melawan Juve itu sebagai referensi. Dia akan menggempur sisi lemah Madrid.

“Real Madrid menunjukkan dalam laga (melawan Juve) bahwa mereka sangat rentan bahkan saat di kandang. Mereka tidak tak terkalahkan,” kata Heynckes di Soccerway.

“Kami tahu semuanya akan menjadi sulit. Madrid terbiasa menjalani pertandingan yang sangat penting, tapi kami juga begitu. Kami akan menjadi lawan paling berat,” dia menambahkan.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Guti Diklaim Akan Jadi Pelatih Madrid