Bayern dalam Tren Buruk Lawan Madrid, Heynckes Cuek

RekanBola – Bayern Munich melawat ke markas Real Madrid dalam tren buruk. Jupp Heynckes tak merasa terganggu dengan catatan tersebut.

Bayern dalam misi membalikkan keadaan saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions. Die Roten kalah 1-2 di kandang pada leg pertama.

Namun menaklukkan Madrid akan jadi sebuah tantangan besar untuk Bayern, karena belakangan mereka kesulitan menang atas wakil Spanyol tersebut. Dalam lima pertemuan terakhir termasuk di leg pertama lalu, Bayern selalu kalah.

Belum lagi Madrid nanti akan bermain di hadapan suporternya, yang akan memunculkan tekanan lebih besar untuk Bayern. Pelatih Bayern Jupp Heynckes memilih tak ambil pusing soal tren buruk lawan Madrid dan percaya pengalaman pemainnya cukup untuk mencapai target.

“Tidak masalah berapa kali kami kalah dari Madrid karena saya bukan pelatihnya kala itu. Selasa nanti itu laga yang lain dan hal-hal semacam ini tak berarti,” ungkapnya.

“Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit untuk kami, tapi juga untuk Madrid. Atmosfernya akan kejam, tapi saya punya pemain-pemain dengan pengalaman besar dan kami ingin ke final. Kami bahkan bisa menggeser gunung,” tandas Heynckes dikutip Marca.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

 

Baca Juga:   Video Highlights Cuplikan Gol Nigeria vs Islandia, 22/06/2018