Bayern Diklaim Pimpin Perburuan Alexis Sanchez

Rekanbola.com – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan jadi klub yang berpeluang paling besar untuk bisa mendatangkan Alexis Sanchez musim panas mendatang.

Sanchez dikabarkan mulai tak kerasan di Arsenal pada musim ini. Sebab ia menilai klub itu tak bisa memenuhi ambisinya jadi juara.

Sanchez pun akhirnya disebut enggan meneken kontrak baru di Emirates. Ia juga disebut sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari klub London itu musim depan.

Sejumlah klub kemudian dikait-kaitkan dengan pemain asal Chile tersebut. Di antaranya duo raksasa asal Italia Juventus dan Inter Milan.

Kabar terbaru dari Sport menyebutkan bahwa Bayern juga ikut memburu servis pemain 28 tahun tersebut. Bahkan, mereka kini berada dalam posisi terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangannya musim depan.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, mengincar Sanchez demi memperkuat dominasi klub Bavaria tersebut di liga. Selain itu hadirnya eks pemain Barcelona itu juga diharap bisa semakin memperbesar kans Bayern untuk berprestasi di Liga Champions.

Sanchez gabung Arsenal dari Barcelona pada tahun 2014 lalu. Musim ini ia berhasil mencetak 22 gol dari 38 penampilan di semua ajang.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya : 

 

  1. 10 Foto Grant Hazell, mantan polisi ‘kembaran’ Ryan Gosling

  2. Pesawat Mau Mendarat, Petugas ATC Bandara Vietnam Malah Tidur

  3. Demi Biaya Pengobatan Ayah, Bocah 10 Tahun Jualan Barang Bekas

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter