Bayern Munchen Tidak Tertarik Rekrut Anthony Martial

REKANBOLA – CEO Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge angkat bicara mengenai rumor ketertarikan timnya pada Anthony Martial. Rummeningge membantah kabar tersebut karena menurutnya timnya sudah memiliki stok pemain menyerang yang berlebih.

Martial sendiri tengah santer dikabarkan akan pergi dari Manchester United pada musim panas ini. Ia dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho sehingga ia ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Belakangan ini Martial dirumorkan akan pergi ke Bayern Munchen. Ia dikabarkan akan ditukarkan dengan salah satu pemain Munchen yaitu Robert Lewandowski atau Jerome Boateng.

Namun pihak Bayern menepis kemungkinan terjadinya transfer tersebut. “Saya rasa itu tidak akan terjadi [Martial ke Munchen],” ujar Rummenigge kepada Bild.

Mengapa Bayern menolak untuk mendatangkan Martial? Simak pernyataan lengkap CEO Mereka di bawah ini.

Sudah Banyak Opsi

Sudah Banyak Opsi

Rummeningge mengatakan bahwa timnya sudah kelebihan stok pemain menyerang sehingga tidak ada tempat untuk Martial.

“Saat ini kami sudah memiliki empat pemain sayap yaitu Franck Ribery, Arjen Robben, Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Kami juga akan kedatangan Alphonso Davies di bulan Januari nanti.”

“Saya rasa kami tidak perlu berlebihan menumpuk pemain dalam satu posisi seperti yang dilakukan beberapa klub. Jika kami melakukan itu kami hanya akan membuat masalah tersendiri bagi pelatih.”

Sudah Kembali

Sudah Kembali

Martial sendiri baru-baru ini dikabarkan kembali bertengkar dengan Jose Mourinho. Pasalnya ia meninggalkan tur pra musim Manchester United untuk menemani kekasihnya melahirkan.

Kepergian Martial itu membuat Mou murka. Pasalnya sang pemain telat memberitahukan sang pelatih bahwa ia meninggalkan camp, di mana posisi tim saat itu tengah kekurangan penyerang.

Baca Juga:   Presiden Madrid: Zidane dan Cristiano Tahu Madrid Selalu Jadi Rumahnya

Namun Martial baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia sudah kembali ke Manchester untuk kembali berlatih bersama setan merah.

Pergi ke Luar Negeri

Pergi ke Luar Negeri

Jose Mourinho sendiri kabarnya enggan melepas Martial ke rival domestik mereka. Untuk itu ia akan melepaskan sang pemain ke klub-klub luar Inggris yang meminati jasa sang pemuda.

Baca Juga :