Bayern Munchen Tolak Pinangan Real Madrid Untuk Thiago Alcantara

Rekanbola – Rencana Real Madrid untuk mendapatkan Thiago Alcantara nampaknya menemui jalan terjal. Bayern Munchen selaku pemilik sang gelandang dikabarkan menolak tawaran dari juara Liga Champions tersebut.

Pada musim panas ini, Julen Lopetegui berencana untuk memperkuat barisan lini tengahnya. Ia merasa Luka Modric dan Toni Kroos butuh pelapis yang sepadan sehingga ia berburu gelandang top di sisa bursa transfer ini.

Salah satu nama yang dirumorkan diminati oleh Lopetegui adalah Thiago Alcantara. Gelandang Bayern Munchen itu dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia akan memberikan tambahan kualitas di lini tengah El Real.

Namun dilansir dari Don Balon, rencana Madrid untuk mendaratkan Thiago tidak berjalan mulus. Pasalnya Bayern Munchen menolak tawaran perdana mereka untuk sang pemain.

Mengapa Bayern menolak tawaran Madrid? Simak informasinya di bawah ini.

 

Terlalu Murah

Thiago Alcantara.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen menolak tawaran untuk Thiago karena tawaran yang masuk terlalu murah.

Menurut laporan tersebut Real Madrid sudah mengajukan tawaran perdana untuk Thiago. mereka menawarkan uang sekitar 40 juta Euro untuk sang pemain.

Namun pihak Bayern menginginkan sekitar 60 juta euro untuk Thiago. Untuk itu mereka memutuskan untuk menolak tawaran perdana Madrid tersebut.

 

Baca Juga : La Liga Digelar di Amerika, Begini Respon Pelatih Barca

 

Bisa Kembali

Thiago Alcantara

Namun Bayern Munchen tidak menutup pintu keluar bagi Thiago. Mereka mempersilahkan Real Madrid untuk mengajukan tawaran baru untuk sang pemain.

Pihak Munchen sendiri sudah menetapkan status Thiago sebagai pemain yang tidak terpakai lagi. Untuk itu mereka siap menjual sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga:   Jadwal Streaming Bola Liga Jerman 29 Sep – 02 Okt 2018

Munchen sendiri sudah membeli beberapa gelandang muda berbakat di musim panas ini sehingga mereka sudah tidak membutuhkan tenaga Thiago.

 

Baca Juga : Rooney: Mourinho Tahu Cara Meraih Gelar Juara

 

Waktu Mepet

Thiago Alcantara © Bongarts
Real Madrid sendiri hanya punya waktu sekitar 3 hari untuk menuntaskan transfer Thiago mengingat bursa transfer akan berakhir pada tanggal 31 Agustus mendatang