Bebas Cedera, Perez Kini Siap Buktikan Diri di Arsenal

Rekanbola.com – Penyerang cadangan Arsenal Lucas Perez mengaku dirinya kini dalam kondisi 100 persen bugar dan siap membuktikan kemampuan dirinya di hadapan Arsene Wenger maupun fans The Gunners.

Lucas dibeli oleh Arsenal pada musim panas 2016 lalu. Ia didatangkan dari klub la Liga Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta Pounds.

Namun oleh Wenger ia cuma dijadikan ban serep. Ia kerap dimainkan sebagai pemain pengganti saja. Keterbatasan menit bermain itu bahkan sempat membuatnya disebut ingin segera angkat kaki dari Emirates.

Wenger sendiri malah sempat mengaku ia sedikit mendapat tekanan dari Perez akibat hal tersebut. Namun pihak Perez akhirnya mengaku bahwa ia mulai kerasan dengan kehidupannya di London dan di Arsenal.

Perez kini mengaku bahwa ia mengalami masa-masa sulit karena sempat cedera. Kini ia sudah pulih dan siap menunjukkan kemampuan terbaiknya pada semua orang.

“Saya tidak beruntung karena mengalami cedera dalam beberapa bulan pertama dan hal itu mempengaruhi saya tapi hari ini saya merasa sangat mampu menunjukkan mengapa mereka merekrut saya,” serunya pada Marca.

“Saya mencoba untuk mengambil peluang yang mereka berikan sampai mereka percaya 100 persen pada saya. Manajer senang saya berada di skuad karena setiap kali saya bermain saya bisa tampil dengan baik,” ujar Perez.

Perez saat ini terikat kontak hingga tahun 2020. Musim ini ia telah bermain sebanyak 22 kali di semua ajang dan menyumbangkan delapan gol plus enam assist.

 

Baca Juga :

  1. Jalani Mimpi Main Bagi Barca, Neymar Ogah Pindah ke MU
  2. Edan! Alexis Sanchez Mengaku Suka Main Bola di Penjara
  3. Perez Berharap Wenger Bertahan di Arsenal
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter