Bebas Cedera, Shaw Siap Amankan Tempat di MU

Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku senang dengan kondisi fisiknya belakangan ini. Shaw menyebut fisiknya berada dalam kondisi prima dan ia siap mengamankan tempatnya di dalam tim.

Dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat Inggris, karir Luke Shaw di Old Trafford bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Cedera kambuhan membuatnya lebih sering berada di ruang perawatan dan ia sempat dikabarkan akan dijual oleh Jose Mourinho.

Namun dalam satu bulan terakhir situasi Shaw berubah drastis. Ia dipercaya oleh Jose Mourinho untuk menjadi starter di enam laga terakhir setan merah di semua kompetisi.

Shaw sendiri mengaku senang dengan kesempatan ini dan ia bertekad untuk mengamankan tempatnya di tim utama MU. “Cedera parah seperti yang saya alami ini biasanya tetap menghantui beberapa saat setelah pulih namun itu semua berada di masa lampau,” buka Shaw kepada United Review.

“Saat ini saya merasa sangat baik dan sangat fit dan kaki-kaki saya terasa sempurna. Kondisi tubuh dan kebugaran saya saat ini berada di level terbaik yang pernah saya sekarang.”

“Secara mental saya merasa sangat kuat dan saya sangat menikmati permainan saya. Sekarang saya akan berjuang untuk tim ini dan semoga saya bisa membantu rekan-rekan saya.” tandas didikan akademi Southampton tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Puja-puji Delph Kepada Guardiola