Bebas dari Cedera, Aguero Kian Berbahaya

Rekanbola – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merasa sedang berada di puncak permainannya dalam beberapa tahun terakhir. Pasca operasi lutut di akhir musim lalu, Aguero merasa kondisinya saat ini sudah sangat baik.

Menjelang akhir musim lalu, tepatnya di bulan April 2018, Aguero terpaksa menepi lantaran cedera cukup parah. Dia melewatkan enam pertandingan terakhir Man City di musim 2017/18.

Musim ini, Aguero langsung moncer. Dia mencetak dua gol saat Man City mengalahkan Chelsea di Community Shield dan mencetak hattrick saat Man City menghajar Huddersfield Town 6-1.

Meski belum menambah pundi-pundi golnya di tiga laga Man City berikutnya, Aguero merasa nyaman karena bermain tanpa rasa sakit. Baca penjelasan Aguero selengkapnya di bawah ini:

 

Menahan Sakit

Aguero ternyata selalu menyembunyikan rasa sakitnya dalam beberapa tahun terakhir. Namun, setelah operasi tersebut, kini dia merasa rasa sakit tersebut hilang. Aguero merasa bisa bermain lebih bebas.

“Sejujurnya, saya merasa fantastis. Dr. Cugat melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan lutut saya dan sekarang saya sama sekali tidak merasakan ketidaknyamanan di lutut saya,” ujar Aguero di fourfourtwo.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya beberapa kali merasakan rasa sakit dan puncaknya adalah akhir musim lalu, dan kami memutuskan yang terbaik adalah memulai perawatan.”

“Dan hasilnya sangat positif,” lanjutnya.

 

Musim Terbaik?

Kendati demikian, Aguero tak berani berjanji musim ini akan jadi musim terbaiknya. Dia hanya merasa dalam kondisi terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya tidak yakin jika ini adalah awal musim terbaik saya, tetapi saya merasakan ini yang terbaik selama bertahun-tahun.”

“Hal itu terbukti di pertandingan saya. Tantangannya saat ini adalah menjaga level ini, dan saya akan bekerja tanpa henti untuk menjaganya,” pungkasnya.

Baca Juga:   Juve Fokus Bidik Tiga Poin dari Fiorentina, soal Spurs Nanti Dulu

Man City akan berusaha menjaga laju positif di awal musim ini saat menjamu Fulham, Sabtu (15/9) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *