Beckham Yakin Mourinho Sosok Tepat Bagi MU

Rekanbola.com – Mantan pemain Manchester United, David Beckham percaya bahwa Jose Mourinho adalah sosok tepat untuk menghadirkan stabilitas di tubuh Manchester United.

Stabilitas performa dalam tim memang menjadi masalah nyata Manchester United semenjak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 silam. Mulai dari David Moyes dan Louis van Gaal, The Red Devils masih belum menemukan stabilitas seperti yang dihadirkan Sir Alex.

Pada musim panas tahun lalu, Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Louis van Gaal. Di musim pertamanya, pelatih asal Portugal tersebut sukses meraih trofi Piala Liga dan Liga Europa.

Dan baru-baru ini, Beckham mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Jose Mourinho dan apakah dia sosok tepat untuk mengembalikan kejayaan dan stabilitas yang dulu pernah dihadirkan Sir Alex Ferguson.

“Tentu saja dia merupakan sosok yang tepat untuk Manchester United. Kita bicara soal Jose Mourinho, salah satu pelatih terbaik di permainan ini,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Manchester United sudah merasakan sukses selama lebih dari 25 tahun karena kami sudah menikmati stabilitas yang ada di klub ini. Sir Alex Ferguson, dengan masanya sebagai pelatih, itulah sebabnya kami sukses karena kami memiliki kestabilan yang sudah menjalar di klub dan itulah yang kami butuhkan ke depannya,” tambahnya.

“Semua orang akan memiliki pendapatnya masing-masing tentang Mourinho, dia sebagai sosok manusia, dia sebagai pribadi. Tapi apakah dia sosok tepat untuk memimpin Manchester United? Ya, tentu saja,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Cetak Hattrick, Dybala: Ini Yang Saya Mau

Hasil gambar untuk MInion logo