Beda Dengan Kasus Hilda-Kriss Hatta, Angela Tee Jujur Soal Kisah Tragis Pernikahan Demi Pacar Tampan

REKANBOLA – Sahabat Kriss HattaAngela Tee, juga pernah bermasalah dengan pernikahannya. Mantan member 7 Icons tersebut mengaku sudah pernah menikah namun tak tercatat di Dukcapil.

Pernikahan Angela dan pria yang namanya dirahasiakan itu terjadi di 2014. Saat itu host “Uang Kaget” ini melangsungkan pernikahan ketika ayah kekasihnya dalam kondisi koma di rumah sakit.

Namun seiring berjalannya waktu, Angela heran karena sang suami tak mau pernikahannya dicatat di Catatan Sipil. “Tidak tahu kenapa tak mau dicatat di Catatan Sipil. Tiap kali aku minta itu dipersulit sama dia nggak tahu kenapa,” kata Angela.

Angela lantas mengaku kalau ia dan sang pria berpisah 2016. Pernikahan ini diungkap olehnya lantaran tak ingin di kemudian hari bermasalah seperti kasus Hilda Vitria dan Kriss.

“Isu ini aku kasih tahu semua orang bahwa benar aku menikah tapi tidak ada di Catatan Sipil,” kata Angela. “Jangan sampai isu yang nggak-nggak ini terekspose berdampak ke hubungan aku sama pacar.”

Angela mengaku bersikap jujur karena kekasih barunya, Daniel Christian, berasal dari kalangan terhormat. “Karena dia (Daniel) seorang anak dari keluarga yang terhormat, jadi aku mau nggak mau klarifikasi. Aku nggak masalah dibilang janda, tapi nggak tercatat. Tapi aku mau kasih tahu kenapa aku pisah karena tidak ada di Catatan Sipil. Karena pas diminta pun tak ada. Orangnya juga cabut sekarang ke mana. Katanya mau kasih aku ganti rugi, dia cabut,” seru Angela.

Angela mengenal Daniel di 2017. Ia memamerkan foto kekasihnya yang tampan itu via Instagram. Angela mengucap syukur karena bisa dipertemukan dengan pria dewasa seperti Daniel.

Baca Juga:   Kartika Putri Minta Jangan Mengarang Bebas soal Kabar Pernikahan

Aku bertemu dia di akhir tahun 2017, setelah jatuh dalam kesedihan dan kepahitan yg berlarut” ttg kisah cinta, aku menemukan “dia” yg mengubah hidup aku & cara pandang aku… dia yg mengobati smua luka” dan ketakutan ku utk berumah tangga juga menghadapi sebuah pernikahan,” tutur Angela. “Dia tidak lebih tua umur nya tapi dia sangat dewasa & hebat dr smua yg ku kenal mgkin karna mama papanya orang yg sangat baik hati berkarakter hebat dan terpandang… didikan orang tua mencerminkan betapa hebat karakter kedewasaan dan kerohanian seorang anak pria maupun wanita… Saya bersyukur bertemu orang”baik yg Tuhan kirim utk mengerti semua luka”ku… Saya berharap Tuhan selalu menjaga kami smua menjadi pasangan yg berdampak dan memberi inspirasi bagi byk orang… Jangan takut karna rencana Tuhan gak pernah salah pasti terselip berbagai hikmah / rejeki yg berharga… Tuhan selalu menggantikan yg terbaik untuk hidup anak” nya… Terimakasih utk smua dukungan nyaa klo jodoh pasti gak kemana”…. Bersabar berdoa menunggu waktu & kehendak Tuhan…. #bersyukur #thxlord #myhappiness.”