Beda kisah asmara eks bintang film panas Maria Ozawa dan Sora Aoi

Rekanbola.com – Tak cuma dikenal sebagai negara maju yang kini serba canggih, Negeri Sakura Jepang juga akrab dengan industri film dewasa yang biasa disebut JAV atau Japanese Adult Video.

JAV memang terbilang sangat populer. Dari ribuan wanita yang pernah menjadi bintang JAV, dua nama seperti Maria Ozawa dan Sora Aoi tentu tak asing lagi di telingamu. Hayo ngaku aja deh..

Maria Ozawa lahir di Hokkaido, Jepang. Wanita 31 tahun ini pertama kali berkecimpung di industri film dewasa pada tahun 2005. Namanya pun menjadi fenomena baru dalam dunia industri film dewasa di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera.

Sementara Sora Aoi mengawali kariernya tahun 2002 sebagai model panas. Namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia ketika dipercaya membintangi film horor berjudul Suster Keramas 2 pada tahun 2011.

Nah, meski sama-sama pernah berkecimpung di industri film dewasa, berikut beda kisah asmara antara Maria Ozawa dan Sora Aoi, seperti dirangkum Rekanbola.com dari berbagai sumber, Minggu (7/1).

1. Maria Ozawa.

foto: instagram/@maria.ozawa

Wanita yang akrab dipanggil Miyabi ini memutuskan pensiun dari industri film dewasa sejak tahun 2010. Lima tahun setelah pensiun atau tepatnya pada tajim 2015, Maria Ozawa memutuskan pindah ke Filipina dan melanjutkan kariernya sebagai entertainer di sana.

Siapa sangka, Maria Ozawa justru menemukan tambatan hatinya di Filipina. Ia rupanya mantap menjalin hubungan spesial dengan seorang aktor sekaligus koki ganteng bernama Jose Sarasola.

Hubungan Sarasola dan Ozawa pertama kali terungkap ke publik setelah Sarasola mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption emoji hati di awal tahun 2017 kemarin.

Keduanya bahkan menjadi sorotan setelah menghabiskan hari Valentine bersama. Sejak saat itu, Maria Ozawa dan Jose Sarasola selalu memamerkan kebersamaan dan keromantisan lewat akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:   Hot Semi Nude Photos

foto: instagram/@maria.ozawa

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari laman ABS-CBNNews, Maria Ozawa pernah mengungkapkan jika ia ingin segera menikah, membangun keluarga, dan memiliki anak.

“Sebelum usia 35 saya ingin menikah dan punya anak,” ujarnya.

 

2. Sora Aoi.

foto: instagram/@aoi_sola

Jika Maria Ozawa jatuh ke pelukan koki Filipina, lain cerita dengan Sora Aoi. Wanita 34 tahun ini memutuskan pensiun dari JAV sejak 2008. Setelah itu, Sora Aoi lebih banyak membintangi film dan drama non pornografi.

Namun di awal tahun 2018, Sora Aoi tiba-tiba datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Lewat postingan di akun Instagramnya, Sora mengumumkan jika dirinya telah resmi menikah.

Sora memamerkan sebuah cincin yang melingkari jari manisnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan para penggemar selama ini.

Sora Aoi memilih menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai DJ dengan nama panggung DJ NON. Diakui Sora, suaminya ini tidaklah tampan dan tidak bergelimang harta. Namun hatinya mulia lantaran mau menerima masa lalunya sebagai mantan bintang film panas.

foto: ameblo.jp

DJ NON sendiri cukup terkenal di klub-klub malam Kota Tokyo, Jepang. Usianya dengan Sora Aoi terpaut cukup jauh, yakni 9 tahun. Namun meski begitu, keduanya tetap terlihat harmonis dan mesra di beberapa foto yang beredar di dunia maya.

foto: ameblo.jp

Dalam sebuah blog, Sora Aoi pernah mengatakan bahwa menikah memang menjadi impiannya sejak lama. Ia mengakui siap berumah tangga bersama DJ NON.

“Aku selalu ingin menikah. Aku cinta anak-anak, dan itu selalu jadi mimpiku untuk memulai sebuah keluarga,” tulis Sora.

Baca Juga :

10 Momen Liburan Ruben & Sarwendah, Berasa Bulan Madu Lagi Nih!

5 Momen kemesraan Sora Aoi dengan suaminya yang lebih tua 9 tahun

10 Potret bahagia keluarga Raffi Ahmad saat liburan di Dubai

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Traveling ke India, gaya Raisa dikomentari mirip 3 seleb Bollywood