Begini Cantiknya Esma Voloder, Ratu Kecantikan Wanita Pertama di Australia yang Penuh Inspirasi

Rekanbola.com – Esma Voloder, cewek cantik yang berhasil meraih gelar Miss World Australia pada 2017 ini adalah Wanita Australia yang berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk para wanita ini loh! Beginilah fakta-fakta mengenai Esma Voloder.

1. Muslim pertama yang jadi ratu kecantikan Australia
Muslim pertama yang jadi ratu kecantikan Australia

Esma merupakan cewek Muslim pertama yang berhasil meraih mahkota paling bergengsi di Australia.

Tidak hanya karena kecantikannya, cewek 25 tahun ini pun terpilih jadi Miss World Australia 2017 karena kecerdasan dan kisah-kisah inspiratifnya yang mampu menggetarkan banyak orang.

2. Ternyata masa lalunya pahit Gaes!!
Ternyata masa lalunya pahit Gaes!!

Salah satu kisah Inspiratif yang bikin banyak orang termehek-mehek adalah, fakta jika Esma lahir di sebuah kamp pengungsian setelah kedua orangtuanya berhasil lolos dari kejamnya perang Bosnia. Setelah itu, dia pun ikut pindah ke Australia dan menetap di sana hingga sekarang.

3. Punya Banyak Bakat
Punya Banyak Bakat

Sebelum meraih gelar Miss World Australia 2017, Esma sudah lama terjun ke dunia modeling, dan cukup berpengalaman dalam berbagai sesi pemotretan. Tidak hanya itu, cewek ini pun memiliki banyak bakat unik, diantaranya pinter ngedance dan bermain piano.

4. Pekerjaannya berkutat dalam bidang kriminal
Pekerjaannya berkutat dalam bidang kriminal

Cewek turunan Bosnia ini merupakan alumni jurusan Psikologi yang fokus pada topik kecemasan, trauma dan depresi. Setelah lulus, dia pun kemudian menerapkan ilmu psikologi yang dimilikinya untuk bekerja di bidang penyelidikan kejahatan kriminal (selain sebagai model).

5. Hobi banget menggambar anime
Hobi banget menggambar anime

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo