Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

REKANBOLA – Bukan hal aneh saat melihat postingan selebriti yang mendapat komentar kebencian dari haters. Ya, memang haters selalu beranggapan bahwa apapun yang dilakukan si idola selalu salah di mata mereka.

Bukan hanya selebriti Indonesia yang kerap kali banjir komentar haters, ternyata banyak juga artis Korea yang tak lepas dari komentar kebencian di akun sosial media mereka. Mungkin dari sekian banyak selebriti yang mendapat komentar kebencian, beberapa di antara mereka ada yang memilih untuk tak menghiraukannnya.

Namun berbeda dengan beberapa seleb cantik ini yang memilih menjawab komentar haters dengan cara yang cerdas namun tetap sopan. Siapa saja?

7. Taeyeon – SNSD

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Taeyeon memang selalu terlihat salah di mata para anti-fansnya. Komentar kebencian selalu membanjiri kolom komentar akun sosial medianya. Haters semakin menjadi setelah kabar kencan dirinya dengan personil EXO beberapa tahun lalu. Meski hubungan mereka telah berakhir, nampaknya itu tak membuat kebencian pada gadis kelahiran 1989 ini mereda.

Taeyeon sempat menanggapi komentar pedas netter pada akun sosial medianya. Saat itu Taeyeon mendapat komentar bahwa ia adalah plastik berjalan. Menanggapi hal itu, Taeyeon membalas komentar dengan berkata “Baiklah, aku akan lihat di cermin”. Tak sampai di situ, saat ia mengomentari postingan Baekhyun, banyak komentar yang menjelek-jelean Taeyeon dan dengan santai Teyeon menjawab “apakah kamu membicarakan dirimu sendiri?”.

6. Sejeong – Gugudan

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Member Gugudan yang juga merupakan mantan personil I.O.I ini kerap kali medapat komentar kebencian. Haters semakin panas saat Sejeong menjadi pemeran utama dalam drama School 2017. Meski sebenarnya kemampuan akting Sejeong dalam drama tersebut sangat memuaskan, haters selalu saja melihat kesalahan Sejeong.

Baca Juga:   Koleksi Foto Model Sexy Negeri Tirai Bambu ( Moa )

Menanggapi kebencian yang terus menerus diberikan padanya, Sejeong berkata bahwa komentar jahat akan memberikannya banyak pengalaman. Komentar jahat ibarat jahe dalam kimchi. Meski pedas kita tetap harus memakannya karena makanan tak lengkap jika tanpa jahe.

5. Suzy

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters
Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Suzy? Visual serat kemampuan bernyanyinya yang luar biasa membuat Suzy dijuluki cinta pertama semua orang. Meski demikian, Suzy ternyata memiliki cukup banyak haters.

Suzy kerap kali mendapat komentar jahat bahkan sangat kasar. Beberapa haters bahkan menyumpahi dirinya agar segera meninggal. Menanggapi hal tersebut, Suzy dengan berani menjawab komentar tersebut dengan berkata, “Saya lihat, Anda ingin saya meninggal?”.

4. IU

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Pelantun lagu Palette ini mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak peduli dengan komentar kebencian yang ditujukan padanya. Setelah mengungkapkan hal tersebut, siapa sangka komentar kebencian padanya semakin bertambah.

Merasa hal tersebut sudah keterlaluan, IU akhirnya memilih jalur hukum untuk menindak para haters. Namun ia sempat berpikir apakah hal tersebut perlu, karena ia berpikir justru IU lah yang jahat karena menjebloskan mereka ke penjara.

3. Seolhyun – AOA

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Selalu saja ada komentar negatif dengan apapun yang dilakukan Seolhyun. Mulai dari kulitnya yang kecoklatan, makeup yang terlalu sederhana untuk seorang idola hingga hubungan asmaranya dulu. Seolhyun awalnya membenci apapun yang ada dalam dirinya karena komentar yang terus menerus diberikan padanya.

Namun kini Seolhyun mengungkapan bahwa ia tak peduli dengan hal tak penting (komentar) dan akan berusaha lebih baik dalam menjalaskan tugasnya.

2. Naeun – APink

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Visual dari grup APink ini pernah mendapat komentar jahat berbau seks pada dirinya. Tak sampai di situ, ia juga mendapatkan komentar kebencian yang membawa ibu dan adiknya. Merasa tak nyaman dengan hal tersebut, Naeun membalas komentar netter dengan menuliskan bahwa ia akan menempuh jalur hukum jika pelaku terus menerus melakukan hal tersebut.

Baca Juga:   Menurut Penelitian Ini, Usia Terbaik Menikah Itu Antara 28-32 Tahun

1. Dasom

Begini Cara Cerdas 7 Seleb Cantik Korea Jawab Komentar Haters

Mantan personil Sistar ini kerap kali mendapat pesan kebencian yang menyerangnya dan orang tuanya yang sudah meninggal. Melalui pesan yang disampaikan haters pada sosial medianya, pelaku menuliskan, “Orang tua Anda meninggal, Anda bodoh, pelacur, Saya harap kamu tertabrak mobil dan meninggal.”

Komentar yang keterlaluan tesebut dibalas Dasom dengan sopan. Dasom mengatakan, “Betapa kasihan hidup Anda, menaruh kebencian pada orang lain”.

BACA JUGA :