Begini isi pesan singkat bernada ancaman dari Bang Japar ke Watimpres

Rekanbola.com – Polda Metro Jaya membeberkan isi pesan singkat yang diduga bernada ancaman kepada Sidarto Danusubroto, salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Pesan singkat tersebut dikirim oleh Eka Jaya, Sekretaris Jenderal Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara alias Bang Japar.

“Jadi ada salah satu SMS yang masuk ke salah satu Wantimpres yang isinya bahwa ‘jangan gunakan jabatan anda untuk melawan rakyat Jakarta‘ salah satunya, kemudian ‘kami bukan patung yang hanya bisa diam’,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di kantornya, Selasa (30/1).

“Jadi dengan adanya itu kemudian melapor ke Polda Metro melalui kuasa hukum tentang dugaan pengancaman melalui media online bukan pencemaran,” sambungnya.

Mengusut kasus tersebut, Polda Metro memanggil Eka sebagai saksi untuk diminta klarifikasi.

“Makanya hari ini kami klarifikasi tapi yang bersangkutan menyampaikan penolakan, tidak jadi kami tanyai tidak jadi klarifikasi karena menolak,” kata Argo.

Lebih lanjut saat disinggung soal pokok tulisan yang diduga bernada ancaman, Argo enggan menjelaskan secara rinci. Menurutnya, itu wewenang dari ahli.

“Dugaan ancamannya nanti saksi ahli yang akan berbicara ada ahli Bahasa ahli Pidana,” tutup Argo.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   3 Tersangka Baru di Kasus Loly Candy's Incar Korban di TK