Begini Jadinya Kalau Artis-Artis Hollywood Ini Punya KTP Indonesia

Rekanbola.com – Kebayang gak semisal artis-artis papan atas Hollywood ini dulunya cuma orang biasa di Indonesia? Bahkan bidang pekerjaan yang dulu mereka lakoni itu pun sangatlah berbeda dengan profesi mereka setelah sukses besar di Amerika. Ada yang dulunya jualan seblak, usaha rental PS, ada yang jadi ojek online, bahkan sampai ada yang jadi tukang jus jambu di puskesmas.

Nah, jauh dari kesan glamor kehidupan artis Hollywood, disini justru kita akan dibuat ngakak dengan keterangan-keterangan identitas yang ada pada KTP mereka.

Bukan KTP sungguhan tapinya, KTP para artis dunia ini hanyalah sebuah karya editan dari salah satu orang kreatif di Indonesia. Seperti yang sudah dilansir dari akun bernama @hahaha.official, berikut ada 8 plesetan KTP artis-artis Hollywood bila mereka berasal dari kalangan rakyat biasa di Indonesia. Recehnya kebangetan nih!

1. Dikenal dengan nama panggung Adele saja, ternyata ini nama panjang artis mega tersebut, punya marga lho!

2. Sebelum dikenal seperti sekarang, ternyata Nicky Minaj dulunya tukang jual seblak.

3. Banyak publik yang menyayangkan keputusan Ariana Grande melepas hijabnya setelah terjun ke dunia Hollywood. Alih-alih berhijab dan hobi mengaji, Ariana alias Ariyati kini malah tumbuh menjadi penyanyi yang sangat seksi.

4. Shawn Mendes ternyata memiliki nama asli Shawanto Sarmendes Zulfikar. Karena terlalu panjang, Shawanto akhirnya menyingkat namanya menjadi Shawn saat sudah sukses di dunia tarik suara. Lebih simple bukan?

5. Sebelum dikenal sebagai penyanyi papan atas di Amerika, ternyata gadis asal kuningan ini dulunya hanya berprofesi sebagai seorang teknisi indihome. Salut!

6. Mba Lady Gaga dulu cita-citanya jadi tata rias pengantin? Duh, kayaknya perlu mikir berkali-kali nih pengantinnya kalau mau dirias ama mba Lady, hehehehe.

Baca Juga:   Bos Cardiff Sebut Aksi Diving Salah Miirip Atlet Selam Olimpiade

7. Gak salah kalau Selena Gomez bilang Justin itu beda dari cowok lain, hobinya aja masak telor gulung.

8. Meski sudah tinggal di Amerika, nyatanya Rihanna tak pernah lupa alamat rumahnya yang ada di Indonesia. Ini terbukti ketika ia memakai alamat rumah itu untuk judul lagu pertamanya, Jl. Cipayung blok E, ELLA ELLA E E.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo