Begini Jawaban Anisa Bahar Saat Ditanya Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya.

Rekanbola – Kabar tidak sedap menghampiri rumah tangga penyanyi dangdut Annisa Bahar. Annisa dan sang suami, Dian Esha Fauzan Prasetya, diisukan akan bercerai. Sebelumnya, pada September 2018 lalu, pernikahan mereka juga sempat dikabarkan sudah goyah.

Menanggapi kabar tersebut, Annisa hanya melempar tawa kepada awak media. Ibu Juwita Bahar ini seolah tidak ingin membahas masalah rumah tangganya. “Aduh Anda ini ya, kata Annisa sambil tersenyum saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Saat disinggung soal kabar pisah ranjang dengan suaminya, Annisa kembali menjawab dengan nada bercanda. Ia mengaku memang pisah ranjang karena memang berjauhan dan beda tempat tinggal.

“Iyalah (pisah ranjang). Kan ranjangnya masing-masing,” kata Annisa. “Aku tinggal di Jawa yang benar.”

Jawaban Annisa tersebut semakin membuat penasaran awak media. Sayangnya, pemilik goyang patah-patah ini tetap enggan menanggapi kabar keretakan rumah tangganya.

“Kenapa? Gimana? Terserah lo deh kalau itu membuat bahagia,” ucap Annisa. “Terserah orang mau ngomong apa.”

Tak hanya itu, Annisa bahkan dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya lebih muda darinya alias berondong. Berita tersebut mencuat lantaran Annisa sempat tertangkap pergi dengan seorang pria yang bukan suaminya. Saat dikonfirmasi kabar kebenaran berita tersebut, Annisa memberikan jawaban yang sama dengan melempar tawa. “Aduh, I love you lah,” ujar Annisa.

Lebih lanjut, pedangdut berusia 42 tahun ini mengatakan bahwa pria yang bersamanya saat itu hanya teman. Annisa juga menyebut kalau keluarganya sudah tahu terkait soal pria tersebut.

“Itu kan bukan berarti siapa-siapa, biasa saja. Enggak ada masalah, keluarga aku tahu, kok,” tutur Annisa. “Kalau keluargaku enggak tahu, tuh, baru ada masalah. Jadi, itu bukan masalah, dan itu teman saja.”

Baca Juga:   Sempat Foto Bareng Tommy Soeharto, Netter Tebak Makna Pose Tangan Al Ghaz

Saat ini, Annisa sendiri tengah aktif berkegiatan politik. Pasalnya, ia terdaftar sebagai Caleg dan sedang sibuk berkampanye menjelang Pileg 2019.