Begini Mewah Dan Canggihnya Mainan Rafathar Malik Ahmad Yang Mencuri Perhatian Netter.

Rekanbola – Berbagai barang mewah yang dimiliki oleh keluarga Nagita Slavina seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Bukan hanya baju-baju dan perlengkapan make up, segala detail barang-barang Nagita dan keluarga juga sering dibahas netter di media sosial. Salah satu yang terbaru adalah mainan kece milik putra Nagita dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam Vlog yang diunggah pada 7 Oktober kemarin, Nagita memang menghadiahkan sebuah mobil yang bisa diubah menjadi robot berjalan. Mainan baru ini pun sudah dipakai oleh Rafathar untuk berkeliling sekitar komplek rumahnya. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang pengasuh, Lala, yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @chevirgo.

dalam video tersebut, Rafathar terlihat gagah mengendarai robot kecenya. Jelas postingan ini menggelitik para netter di media sosial untuk mengulik harga mainan Rafathar. Sejumlah netter menebak bahwa mainan mwah nan canggih Rafathar ini dibanderol dengan harga yang mahal. Banyak yang menduga harga mainan Rafathar itu berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 6 jutaan.

Atuhlah aa…kira* 0 d belakang ada brpa ya,” kata netter. “Beraaapaa itu harganya iya robot gitu @chevirgo,” ujar yang lain kepo. “Puluhan jut jut nih psti mehongggg,” tebak netter. “Pasti mahal bngt ya hrgnya,” celetuk netter lain. “Hrga nya sekitar 3jutaan,” tulis yang lain. “Wow robot harganya hampir 6 jt,” tutur netter lain.

Rupanya tebakan netter itu hampir benar. Toys Kingdom, Mecha Knight Ride on Toys Robot Car seperti milik Rafathar memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Website tersebut memasang harga Rp 4,79 juta untuk Mecha Knight Ride on Toys Robot Car baru. Harga ini lebih murah usai mendapat diskon 20 persen. Harga normal mainan ini adalah sekitar Rp 5,99 juta.

Baca Juga:   Pernah Pacaran, Yuni Shara Beri Ucapan Ultah ke Raffi Ahmad & Nagita Slavina