Begini pendapat istri Wabup Trenggalek melihat sosok Puti

Rekanbola.com –  Mampir di Trenggalek, Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno didampingi Novita Hardini, yang tak lain merupakan istri Wakil Bupati Mochammad Nur Arifin.

Keduanya tampil cantik saat berada di Pondok Pesantren Subulussalam, Dusun Gebang, Desa Milis, Kecamatan Gandusari Trenggalek.

Puti mengenakan terusan hitam dengan kerudung merah. Lalu, Novita menggunakan potongan dress putih dengan bawahan hijau.

Usai acara, Novita ditanyai bagaimana ia melihat sosok Puti, cucu Bapak Proklamator Soekarno (Bung Karno). Menurut dia, Puti adalah sosok wanita yang tegas dan berani.

“Tatapan matanya tajam, dalam artian ia sosok yang kuat menjaga pendiriannya. Itu kelebihan yang saya kagumi dari beliau,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia ingin tahu apakah di balik sosok kuatnya itu, memiliki sisi kelembutan. Ternyata pertanyaannya ini terjawab saat dirinya berada dalam satu mobil dengan Puti kala keliling Trenggalek.

“Di dalam mobil itu, saya melihat langsung bagaimana Mbak Puti menelpon anaknya, ternyata saya yakin dia masih punya sisi kelembutan sebagai wanita dan seorang ibu,” ungkap Novita.

Adapun saat di rumah, Novita mengaku suaminya, Gus Ipin seringkali bercerita tentang sosok Puti. Sebagai pengidola Bung Karno, suaminya memiliki harapan Puti merupakan regenerasi dari sosok Bung Karno sehingga tidak mungkin mengingkari visi, misi, dan cita-cita luhur kakeknya.

“Suami saya mendukung Mbak Puti bersama Gus Ipul,” tuturnya.

Novita melihat duet sosok Gus Ipul-Puti memang ideal. Gus Ipul hampir 9 tahun mendampingi Gubernur Soekarwo sebagai wakilnya. Sehingga, Gus Ipul sudah memiliki bekal yang cukup untuk memimpin Jawa Timur. Sementara Puti, adalah trah langsung dari Bung Karno.

Baca Juga:   Kebakaran Rumah di Kramat Jati, 8 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo