Begini Sambutan Spalletti untuk Bek Baru Inter Milan

Rekanbola – Inter Milan baru saja merampungkan proses transfer Lisandro Lopez dari Benfica. Kedatangan pemain berposisi bek tengah tersebut rupanya mendapatkan sambutan hangat dari pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Inter menyelesaikan transfer Lopez dari klub asal Portugal dengan status pemain pinjaman. Tapi, Inter memiliki kans untuk melakukan pembelian secara permanen. Inter akan membeli Lopez dengan harga 9 juta euro saat kontrak peminjamannya habis.

Lopez pun dilaporkan oleh Premiun Sport sudah mengikuti sesi latihan Inter pada hari Senin (15/1) waktu setempat. Ini adalah kali pertama Lopez hadir di Appiano Gentile dan berlatih dengan skuat Inter.

“Ini adalah konfirmasi dari apa yang selama ini saya katakan. Kami memiliki Direktur Olahraga [Piero Ausilio] yang baik,” ucap Spalletti dikutip dari Football Italia.

Menurut Spalletti, kehadiran Lopez akan memiliki dampak yang besar bagi Inter terutama di lini belakang. Sebab, kin mantan pelatih AS Roma punya opsi baru selain memasang duet Miranda dan Milan Skriniar di jantung pertahanan.

“Saya percaya bahwa dengan kemampuan yang dia miliki, itu akan menyulitkan para pemain depan tim lawan,” tandas Spalletti.

Lisandro Lopez sudah bermain di Eropa sejak tahun 2013 silam dengan membela Getafe. Sejak musim 2014/15, Lopez tercatat sebagai pemain Benfica dan selalu bermain secara reguler.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Insiden Penalti Kacaukan Laga Roma vs Inter