Begini Suasana Pintu GBK Saat Dijebol Suporter

Rekanbola.com – Salah satu pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno jebol diterobos suporter. Puluhan fans salah satu klub menyerbu masuk memanfaatkan momen tersebut.

Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi venue gelaran final Piala Presiden antara Persija Jakarta dengan Bali United. Di atas lapangan pertandingan berjalan menarik, tapi suporter justru melakukan aksi tidak simpatik.

Dalam video yang terlihat seperti rekaman kamera CCT di salah satu sudut stadion, terlihat sekelompok suporter menerobos masuk. Petugas yang berjaga di pintu tersebut terlihat berupaya menghalau gelombang suporter yang datang, tapi upayanya tidak berhasil.

Sementara video lain juga menunjukkan puluhan suporter meneriakkan yel-yel klub kebanggaannya sambil berlari masuk ke dalam area tribun GBK.

Bukan sekadar menjebol pintu, suporter juga merubuhkan pagar pembatas lapangan tak lama setelah pertandingan tuntas.

Aksi suporter ini terjadi hanya sekitar satu bulan setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno diresmikan Presiden Joko Widodo. GBK, yang akan digunakan untuk Asian Games 2018, baru saja selesai direnovasi selama selama 16 bulan dan menghabiskan biaya Rp 770 miliar.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Buat Meme Kocak Marquez-Lorenzo, Netter Puji Rossi Habis-Habisan