Begitu Mudahnya Mencemooh, Courtois Kecewa dengan Fans Chelsea

Rekanbola – Kiper ChelseaThibaut Courtois, mengkritik para suporter usai mereka mencemooh tim usai The Blues bermain imbang 0-0 melawan Leicester City.

Fans The Blues mengungkapkan kekecewaan mereka usai di tiga laga terakhir tim kesayangan mereka hanya bisa bermain dengan skor kacamata, termasuk ketika kalah dari 10 pemain The Foxes pekan lalu.

Sejumlah suporter di Stamford Bridge juga menunjukkan kekecewaan ketika Cesc Fabregas dan Eden Hazard kehilangan penguasaan bola, yang menurut Courtois sama sekali tak membantu para pemain.

“Saya tahu kami sebagai tim tak bermain bagus, ini hasil imbang tanpa gol ketiga bagi kami, namun kami ingin fans di Stamford Bridge setia mendukung di belakang kami, dan tidak, ketika seorang pemain melepas umpan atau tembakan yang buruk, mulai mengkritik dan mencemooh,” tutur Courtois di Chelsea TV.

“Saya kira kami tak menjalani musim yang buruk. Sangat penting bagi fans untuk tahu bahwa kami ingin bangkit. Dan mereka tak perlu khawatir.”

“Jika mereka mulai meneriaki kami, itu tidak membantu. Melawan Leicester, itu terlalu sering terjadi. Ketika kami coba membangun serangan dari lini belakang, para suporter harus tahu itulah yang coba kami lakukan. Memang beresiko, namun itulah cara kami bermain.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Piala Dunia 2018, Rakitic Sebut Spanyol Sebagai Favorit Juara