Bek Kiri Terbaik Dunia Ternyata Ada di Napoli

Rekanbola – Napoli kini memiliki bek kiri terbaik dunia dalam diri Faouzi Ghoulam, setidaknya demikian menurut rekan seklubnya, Kalidou Koulibaly.

Pemain 26 tahun memperpanjang kontraknya di San Paolo hingga 2022 pada Desember silam. Ia kemudian juga digadang-gadang bakal menjadi kapten tim di masa mendatang.

Ghoulam sendiri masih absen usai mengalami cedera di laga Liga Champions melawan Manchester City pada 1 November, namun sebelum itu ia memainkan peran krusial dalam rekor 14 laga tak terkalahkan Napoli di Serie A, sebelum dihentikan Juventus.

“Saya amat akrab dengan Faouzi dan kami sekamar ketika menggelar kamp latihan, jadi saya merasa kesepian ketika dia cedera,” tutur Koulibaly di Goal International.

“Maurizio Sarri benar ketika mengatakan absennya dirinya memberi efek besar pada tim. Semua orang tahu kontribusi yang ia berikan di kiri. Dia juga amat positif di ruang ganti dan semoga dia akan segera bermain lagi.”

“Saya sangat senang dia mengikat kontrak baru, karena saya khawatir dia akan pergi. Saya mendorongnya melakukan itu dan bertahan di sini, karena dia amat penting untuk membantu kami meraih target.”

“Ghoulam adalah seorang pemimpin di Napoli, dan satu hari bisa menjadi kapten. Saat ini, Ghoulam adalah bek kiri terbaik dunia. Saya mengatakan ini bukan karena dia teman saya, namun karena inilah yang sebenarnya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Manchester United Kebut Transfer Issa Diop