Bek Persib Bandung Masih Meraba Kekuatan Mitra Kukar

Rekanbola – Henhen mengakui belum banyak mengetahui kekuatan dari tim Naga Mekes.

Persib Bandung bakal menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/4) nanti. Pada laga ini, Persib bertekad bisa meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Hal itu juga yang diapungkan bek sayap Persib, Henhen Herdiana. Namun begitu, Henhen mengakui masih meraba kekuatan tim Naga Mekes.

“Soal kekuatan, saya tidak mengetahui terlalu banyak. Tapi saya pikir mereka mempersiapkannya lebih baik juga. Kami harus lebih semangat, hati-hati dan fokus. Yang pasti harus memperbaiki kesalahan,” kata Henhen, seperti dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, pemain yang pernah dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 itu mengakui tim Maung Bandung tak akan mudah untuk menaklukkan Mitra Kukar. Meski mereka di laga ini bermain di kandang sendiri.

Dia juga tak ingin fokus mewaspadai hanya satu atau dua pemain Mitra Kukar. Karena menurutnya, semua penggawa skuat yang dilatih Rafael Berges Marin itu berbahaya.

“Bukan tidak mungkin, gelandang dan pemain belakang juga bisa cetak gol,” tegasnya.

Sementara itu, Mitra Kukar juga sedang mengincar kemenangan perdana mereka di musim ini. Mengingat, dalam dua laga yang telah dijalani mereka hanya bermain imbang dengan Arema FC (2-2) dan kalah dari Borneo FC (1-0).

(Sumber  goal.com)

Baca juga

Baca Juga:   Berkat Inter, Joao Cancelo Jadi Bisa Perkuat 'Tim Terbaik di Italia'