Bekuk Derby, Mourinho Sanjung Daya Juang Manchester United

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada anak asuhnya baru-baru ini. Mourinho menyebut anak asuhnya pantas mendapatkan kredit karena tidak pernah menyerah saat ditimpa masalah sulit.

Dini hari tadi, Manchester United bertanding di babak ke 3 FA Cup. Pada laga ini mereka harus berhadapan dengan tim asal Championship, Derby County.

Tampil dominan sepanjang laga, Setan Merah kesulitan menembus pertahanan Derby yang bermain sangat rapi dan mendalam. Namun setelah berulangkali mencoba, akhirnya setan merah memastikan diri lolos berkat gol Jesse Lingard dan Romelu Lukaku di 10 menit akhir jelang laga usai.

Mourinho sendiri mengaku senang dengan kemenangan ini karena anak asuhnya sudah menunjukan daya juang yang luar biasa. “Perasaan saya selalu bagus, karena para pemain bermain dengan sangat baik,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Sikap mereka sangat bagus. Mereka menciptakan banyak peluang, mereka terus menembak dan terus mencoba membangun permainan. Mereka terus menjaga gaya bermain mereka dengan baik dan saya rasa kami memang pantas memenangkan laga ini.”

“Memang betul bolanya seakan-akan tidak mau masuk ke gawang lawan. Menghadapi kiper lawan yang tampil brillian juga menjadi kesulitan tersendiri bagi kami, namun pada akhirnya kemenangan ini terasa sangat baik.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Video: Nakalnya Neymar, Kerjai Lawan Dengan Sportivitas Palsu