Belum Ada kesepakatan Antara Juventus dan Buffon

REKANBOLA – Agen Gianluigi Buffon mengungkapkan saat ini masih belum ada kesepakatan antara kliennya dengan Juventus.

Buffon meninggalkan Juve pada musim panas 2018 lalu, setelah kontraknya berakhir. Setelah itu ia memperkuat PSG.

Namun setelah semusim saja di Parc Des Princes, Buffon akhirnya angkat kaki dari klub tersebut. Padahal PSG sendiri sebenarnya masih mencoba mempertahankannya dan menawarinya perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Buffon sempat dikaitkan dengan FC Porto. Demikian juga dengan Leeds United, Parma dan Atalanta.

Akan tetapi secara mengejutkan ia tiba-tiba dikabarkan bakal balik ke Turin. Bahkan ada kabar bahwa Buffon dan Juve sudah membuka negosiasi kontrak.

Kabarnya Buffon akan dikontrak setahun. Namun ia akan menerima peran sebagai deputi bagi Wojciech Szczesny, karena Mattia Perin sepertinya akan hengkang.

Belum Sepakat dan Soal Gaji

Agen Buffon Silvano Martina mengisyaratkan bahwa pihaknya memang sudah bernegosiasi dengan Juve. Namun saat ini kedua pihak masih belum mencapai titik temu.

“Untuk saat ini tidak ada kesepakatan, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Untuk saat ini, itu hanya ide dan kami tidak pernah memikirkan hasil seperti itu,” ujarnya pada Sport Mediaset.

Martina kemudian angkat bicara soal gosip gaji Buffon. Ada kabar bahwa gaji kiper 41 tahun itu akan menjadi yang tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo.

“Saya pernah mendengar bahwa Gigi akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi setelah CR7. Itu tidak masuk akal,” tegasnya.

“Akan lebih baik jika kesepakatan berjalan, tetapi perut harus tumbuh sebelum melahirkan bayi…,” tandasnya.

Baca Juga:   Real Madrid Tolak Tawaran Juventus Untuk Marcelo