Belum Gabung, Keita Sudah ‘Ancam’ Mane dan Salah

Rekanbola – Pemain yang akan bergabung dengan Liverpool musim depan, Naby Keita, belum lama ini seolah mengancam dua calon rekan seklubnya, Mohamed Salah dan Sadio Mane, dengan mengatakan dirinya bakal menjadi pemain terbaik Afrika.

The Reds menyepakati kontrak dengan pemain Guinea di musim panas lalu, namun ia takkan benar-benar resmi meninggalkan RB Leipzig sebelum musim 17/18 berakhir.

Keita, yang mendapatkan pembinaan sebagai pemain muda di klub kampung halamannya Horoya AC, mengalami banyak peningkatan karir sejak pindah ke FC Istres di Prancis pada 2013, sebelum kemudian direktur Red Bull Salzburg, hingga akhirnya mendarat di Leipzig.

Pemain 22 tahun lantas mengatakan bahwa ia ingin menjadi pemain terbaik Afrika, lebih hebat dari sang idola, Yaya Toure.

“Saya ingin menjadi pemain terbaik Afrika di seluruh dunia,” tuturnya di The Mirror. “Idola saya dari Afrika adalah Toure. Dia kuat, pekerja keras, dan sudah mencapai level yang amat tinggi.”

“Ketika saya berada di atas lapangan, saya ingin berpikir bahwa sayalah yang terbaik. Bukan hanya untuk diri saya sendiri, namun tim. Begitu saya melakukan itu, saya merasa hebat.”

Sebagai catatan, Salah dan Mane masing-masing merupakan terbaik dan runner-up dalam penghargaan Pemain Terbaik Afrika yang diumumkan di Accra belum lama ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kroasia vs Inggris, Harry Kane Percaya Diri Bisa Sampai Final