Belum Genap Sehari di Penjara, Galih Ginanjar Sudah Tak Nafsu Makan

Rekanbola  —  Kasus hukum yang saat ini dihadapi benar-benar jadi pukulan telak bagi Galih Ginanjar. Dia bahkan langsung kehilangan nafsu makan setelah beberapa jam ditahan di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya, Jakarta.

Hal itu terungkap lewat cerita Barbie Kumalasari usai datang mengecek kondisi Galih Ginanjar di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019)

“Katanya dia malah enggak nafsu makan,” tuturnya.

Selain kehilangan nafsu makan, kondisi kesehatan Galih Ginanjar juga menurun. Menurut versi Kumalasari, hal itu disebabkan oleh minimnya waktu istirahat yang Galih dapat sejak menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

“Iya ngedrop, capek juga kan belum istirahat sampai ini,” kisah Kumalasari.

Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami resmi ditahan setelah menyandang status tersangka sejak 11 Juli 2019. Hasil gelar perkara penyidik menunjukkan perbuatan ketiganya telah memenuhi unsur pencemaran nama baik seperti yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq mempolisikan Galih Ginanjar atas pernyataan yang menyinggung organ intimnya. Saat menjadi narasumber dalam vlog Rey Utami, Galih yang saat itu diminta menceritakan masa lalunya mengibaratkan aroma organ intim Fairuz seperti bau ikan asin.

Baca Juga:   Jarang Nongol di Televisi, Tukul Ternyata Banyak Job Off Air